Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1 Semifinal Liga Champions 2012


Update Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1 Semifinal Liga Champions 2012 – Apakah Anda menonton tayangan siaran langsung semifinal liga champhions leg 1 antara Bayern Munchen vs Real Madrid? Jika tidak, saya akan mencoba menghadirkan hasil pertandingannya untuk Anda.

Berita hasil Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1 Semifinal Liga Champions 2012 ini saya copas dari ANAMBlog.com. Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta sepakbola, khusus liga champhions musim 2012 ini.

Sungguh permainan yang luar biasa dimana Real Madrid kalah di kandang lawan, Bayern Munchen dengan skor akhir 2-1. Sungguh kekalahan yang cukup menyakitkan. Betapa tidak, sejak menit awal para pemain Bayern Munich langsung menekan Madrid. Bahkan pada menit ke-17, Bayern Munich mampu unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Ribery.

Ribery memanfaatkan sepak pojok sehingga Bayern dapat unggul 1 angka lebih dulu. Selanjutnya Madrid dan Bayern Munchen saling menyerang silih berganti tanpa menghasilkan gol tambahan di babak pertama hingga turun minum skor 1-0 tidak berubah.

Barulah pada babak kedua menit ke-53, Madrid melalui Oezil mampu menyamakan kedudukan sehingga kedudukan 1-1. Gol Oezil ini tercipta di depan gawang Neuer setelah terjadi kemelut di mana umpan manis Ronaldo dari sisi gawang dimanfaatkannya menjadi sebuah gol. Well.., kedudukan sementara 1-1.

Dengan kedudukan 1-1 rupanya Bayern Munchen semakin menekan Real Madrid, namun rupanya barisan belakang Madrid memang sungguh hebat sehingga setiap peluang Munchen dapat dipatahkan.

Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1 Semifinal Liga Champions 2012

Akhirnya kebuntuan Bayern pun sirna ketika di menit akhir pertandingan, Gomez menjebol gawang Madrid di menit ke 90 dan memastikan kemenangan untuk Bayern.

Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1 di Semifinal Liga Champions Leg 1 18 April 2012

Dengan demikian skor akhir 2-1 semifinal liga Champions antara Bayern Munchen vs Real Madrid bertahan hingga akhir pertandingan. Kekalahan Real Madrid ini adalah kekalahan pertama di Liga Champions musim 2012 ini.

Selanjutnya Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen di stadion Santiago Bernabeu di Leg 2 semifinal liga champions 2012 yang akan berlangsung pada tanggal 26 April 2012. Jangan lupa saksikan semifinal leg kedua secara LIVE di RCTI.

Semoga saja update hasil pertandingan antara Bayern Munchen vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions 2012 leg 1 dengan skor akhir 2-1 ini bermanfaat bagi Anda.

Sumber: anamblog.com

Advertisements

Baca juga: