Cara Mudah Mendaftar Facebook Panduan Membuat Akun FB

PANDUAN MENDAFTAR FACEBOOKCARA MUDAH SIGN UP MEMBUAT AKUN FB DI WWW.FACEBOOK.COM – Facebook atau FB bahkan sebagian orang Indonesia cukup menyebutnya dengan pesbuk (fesbuk) adalah situs pertemanan yang terhebat dan terbesar saat ini selain twitter tentunya. Setiap orang yang melek internet dan teknologi hampir semuanya memiliki akun di FB.

Jika Anda belum memiliki akun pesbuk, dan bingung bagaimana cara lengkap membuat akun facebook, maka kali ini LebahNdut akan memberikan tutorial singkat cara mudah mendaftar (sign up) facebook.com.

Langsung saja berikut ini adalah langkah-langkah panduan lengkap cara mudah mendaftar FB (Facebook Sign Up) di www.facebook.com persembahan lebahndut.blogspot.com

Pertama-tama siapkan sebuah akun email bisa menggunakan GMail, Hotmail, Yahoo Mail dll. Email ini nantinya digunakan untuk mendaftar FB atau membuat akun facebook. Dalam contoh kasus ini, LebahNdut menggunakan fasilitas email gratis dari Yahoo dengan ekstensi ymail.com. Setelah itu silakan menuju halaman facebook di www.facebook.com dengan tampilan seperti di bawah ini:

Cara Mendaftar Facebook

Saatnya mengisi data pribadi Anda secara lengkap pada kolom daftar isian yang disediakan yang terdiri dari nama depan, nama belakang, email, password (kata sandi) yang dipilih, jenis kelamin dan tanggal lahir. Setelah semua data terisi sesuai kebutuhan langsung saja klik tombol Mendaftar. Terkadang dalam beberapa kasus akan muncul halaman pemeriksaan keamanan. Jangan lupa untuk mengisi kode keamanan tersebut denagn benar dan tepat.

Langkah selanjutnya adalah verifikasi lewat email. Jadi Anda harus membuka inbox email yang digunakan untuk mendaftar facebook tadi. Hal ini untuk memvalidasi akun email yang Anda gunakan valid atau tidak. Lalu buka email dari FB dan klik link/tautan yang diberikan untuk proses verifikasi dan mengaktifkan FB account Anda.

Verifikasi Email Pembuatan Akun FB

Setelah link verifikasi via email Anda klik, akan muncul halaman baru dengan 3 langkah seperti tertera dalam gambar di bawah ini:

Panduan Lengkap Mendaftar FB

Penjelasan: Langkah 1 Temukan Teman Anda, berisi daftar teman yang ada di email Anda yang sudah mendaftar di FB. Langkah 2 Informasi Profil dimana Anda disarankan untuk mengisi data sekolah dan apabila sudah bekerja harus mengisi nama perusahaan tempat bekerja. Dan terakhir adalah langkah 3 Foto Profil, dimana Anda dapat meng-upload foto dari computer sebagai foto profil, kemudian simpan dan lanjutkan. Atau sebagai jalan pintas Anda dapat melewati tahap ini dengan langsung menuju ke halaman facebook.

Setelah itu Anda akan dibawa masuk ke halaman akun facebook dengan kata lain proses pendaftaran FB berhasil (Anda sudah dapat login secara normal menggunakan email dan password yang sama denagn ketika proses registrasi tadi).

Apabila sudah masuk akun facebook, Anda dapat mengisi data pribadi secara lengkap dna detail di bagian profil. Isi saja informasi yang kira-kira tidak sensitive atau bersifat rahasia. Dengan melengkapi profil tersebut akan memudahkan teman Anda untuk menemukan keberadaan Anda di FB. Selain itu Anda juga dapat menambahkan koleksi foto, gambar serta video di account facebook tadi.

Langkah terakhir adalah pengaturan privasi dimana Anda dapat mengatur privasi akun facebook Anda melalui menu Akun | Pengaturan Privasi.

Demikianlah panduan singkat membuat akun facebook atau cara mudah mendaftar FB. Setelah memiliki akun facebook.com Anda dapat mulai mengisinya dengan update status galau terbaru, status update romantis, rayuan gombal dan lain-lain sesuai selera Anda. Jangan lupa baca juga jadwal euro 2012 dan harga samsung galaxy pocket terbaru di situs ini.

Semoga saja cara mudah sign up FB ini dapat membantu Anda dalam mendaftar facebook atau pun membuat akun di www.facebook.com.

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Baca juga: bagaiman kah membuat facebook, cara buat twitter lewat yahoo, cara mengisi facebook, hasil gambar persembahan, mendaftar facebook

Cara Mudah Mendaftar Facebook Panduan Membuat Akun FB - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: