Foto Jenazah Korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 Terbaru Gunung Salak adalah HOAX

Foto Jenazah Korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 Terbaru Gunung Salak adalah HOAX – Update terkini tentang foto jenazah korban pesawat sukhoi superjet 100 terbaru yang jatuh di gunung salak yang beredar melalui BBM dan twitter (internet) adalah HOAX.

Miris memang.., di saat ada pihak yang terkena musibah, dan banyak keluarga yang merasa sedih karena kehilangan keluarga dan sahabatnya karena menjadi korban kecelakaan jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di gunung Salak, Bogor; masih ada saja orang yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan foto mayat/jenazah korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 yang ternyata palsu alias HOAX.

Foto Jenazah Korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 Terbaru Gunung Salak adalah HOAX

Foto korban kecelakaan pesawat sukhoi superjet 100 (SSJ 100) itu dipastikan palsu dan tidak benar setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwajib terkait. Setelah di analisis, rupanya foto tersebut adalah diambil dari foto korban kecelakaan pesawat Air India tahun 2010 silam.

Basarnas sendiri menyatakan tidak pernah mempublikasikan foto-foto atau video jenazah korban pesawat sukhoi superjet 100 terbaru yang jatih di gunung salak. Sementara itu, LebahNdut sendiri baru mendapatkan informasi jumlah data penumpang pesawat Sukhoi SUPERJET 100 yang hilang sejumlah 45 orang.

Melalui posting ini LebahNdut menyatakan sangat prihatin dan sangat mengutuk perbuatan orang yang menyebarkan foto korban pesawat sukhoi superjet 100 yang ternyata palsu tersebut.

Foto palsu mayat korban pesawat sukhoi superjet 100 tersebut tersebar berawal dari akun twitter dengan inisial YS dan juga BlackBerry Messenger (BBM). Dan para ahli menyatakan bahwa foto tersebut adalah PALSU, bukan lah foto korban kecelakaan jatuhnya pesawat SUKHOI Superjet 100 di GUNUNG SALAK, BOGOR.

LebahNdut menghimbau kepada para pengunjung dan Anda semua agar tidak mudah percaya dengan berita yang tidak bertanggung jawab. Dan demi menghormati keluarga korban pesawat sukhoi superjet 100, lebahndut.blogspot.com tidak akan menampilkan foto HOAX mayat korban kecelakaan pesawat sukhoi100.

Sekali lagi LebahNdut tegaskan bahwa foto jenazah korban kecelakaan jatuhnya pesawat sukhoi superjet 100 terbaru di Gunung Salak adalah 100% PALSU/HOAX.

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Advertisements