Mitsubishi Mirage Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Mirage Terbaru – Satu lagi mobil baru keluaran Mitsubishi akan segera dirilis ke pasar Indonesia. Adalah Mitsubishi Mirage yang rencananya akan diluncurkan setelah Mitsubishi Outlander Sport. Bila Mitsubishi Outlander SUV akan diluncurkan pada pertengahan Juli 2012, maka Mitsubishi Mirage rencananya akan dijadwalkan pada bulan September 2012 mendatang.

Mitsubishi Mirage terbaru ini rencananya akan diproduksi secara massal dan target pasarnya adalah konsumen kelas menegah dengan harga terjangkau. Mobil compact ini merupakan model yang dihadirkan untuk menjawab tantangan para konsumen terhadap kendaraan hemat energi dan ramah lingkungan.

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Mirage Terbaru

Mobil Mitsubishi Mirage terbaru memiliki 3 konsep, yaitu, nyaman, ramah lingkungan dan emosional. Artinya selain memiliki interior berdesain menarik, enak dan mudah dikemudikan, serta pengemudi mendapat pandangan luas ke depan saat berkendara. Penggunaan bahan bakar Mirage sangat irit dan rendah emisi. Dengan demikian diharapkan masyarakat akan mudah ingat dengan Mitsubishi Mirage ini.

Mobil jenis hatchback ini sebelumnya telah meraih sukses di pasar Thailand dimana berhasil terjual sebanyak 15 ribu unit sejak pertama kali diluncurkan pada akhir Maret 2012. Rupanya Mitsubishi Mirage ingin mengulang sukses dengan memasarkannya di Indonesia.

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Mirage Terbaru

LebahNdut akan mengajak Anda mengenal lebih jauh spesifikasi Mitsubishi Mirage ini. Mitsubishi akan memasarkan Mirage dalam tiga varian, yakni Mirage GLS A/T, GLX M/T, dan Mirage Exceed A/T. Mobil Mitsubishi Mirage terbaru ini memiliki ukuran dimensi panjang 3.710 mm, dengan lebar 1.665 mm, dan tinggi 1.490 mm.

Konsumsi bahan bakar Mirage ini cukup irit yaitu menyentuh 22 km/liter. Mesin 1,2L yang digunakan pada Mitsubishi Mirage ini mampu memproduksi total output mencapai 78 PS pada 6.000 rpm dan torsi tertinggi 100 Nm pada 4.000 rpm.

Adanya fitur stop-start dan sistem pemulihan energi dari pengereman atau brake energy-recovery, konsumsi bensin Mitsubishi Mirage bisa ditekan hingga 30 km per liter. Untuk transmisi mobil Mitsubishi Mirage sudah menggunakan transmisi otomatis berkonfigurasi P, R, N, D, Ds dan L.

Selain itu Mitsubishi Mirage juga dilengkapi dengan sistem continuously variable transmission (CVT), tombol menyalakan mesin (start engine button), fitur audio, koneksi USB, dan kantong udara (SRS airbag).

Mitsubishi Mirage juga memiliki sistem keamanan yang meliputi Emergency Stop Signal System (ESS) yang otomatis mengedipkan lampu tanda bahaya pada pengereman mendadak, lampu HID, curtain airbag, Anti-lock Braking System (ABS), SRS knee airbag, juga Electronic Time and Alarm Control System (ETACS).

Lalu, berapakah harga Mitsubishi Mirage terbaru? Tidak seperti Outlander Sport yang mendekati 350 juta, harga Mitsubishi Mirage di Thailand berkisar antara 380.000-546.000 bath atau bila dirupiahkan mencapai 113,1 juta hingga162,5 juta per unit. Sementara itu harga Mitsubishi Mirage untuk pasar Indonesia tidak akan terpaut jauh dengan harga tersebut.

Kalau boleh dikira-kira harganya tidak akan jauh beda dengan Nissan Evalia, namun masih jauh di bawah harga All New Honda City 2012.

Dan berikut ini adalah video yang berhubungan dengan Mitsubishi Mirage terbaru yang lebah ndut embed dari situs youtube.com.

Itulah informasi dunia otomotif yaitu harga dan spesifikasi Mitsubishi Mirage. Jika Anda tertarik untuk membelinya silakan Anda mengumpulkan uang terlebih dahulu sambil menunggu mobil Mitsubishi Mirage ini mulai dipasarkan di Indonesia.

Baca juga: maih dunia lain you tube 16 oktober 2014

Mitsubishi Mirage Harga dan Spesifikasi - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: