Harga Samsung Galaxy Chat QWERTY dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Chat QWERTY Terbaru – Samsung kembali akan meluncurkan gadget terbaru yang diperkirakan sekitar bulan Juli 2012 ini dengan nama Samsung Galaxy Chat (QWERTY), setelah sebelumnya sukses merilis samsung galaxy s3 dan juga samsung galaxy pocket.

Tentu saja lebah ndut tak ingin ketinggalan dalam memberikan update informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Chat yang juga dipasarkan di Indonesia ini. Sebelumnya gadget ini sudah mulai dipasarkan untuk wilayah Amerika Latin, Cina, Asia tenggara, Timur tengah, dan Asia barat daya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Chat QWERTY Terbaru

Samsung Galaxy Chat kali ini mengusung desain yang secara fisik tidak seperti smarphone Android Samsung lainnya, dimana biasanya ANDROID buatan Samsung dilengkapi dengan Full Touchscreen, namun Galaxy Chat ini didukung dnegan keyboard fisik QWERTY. Karena itulah banyak pihak yang menyebutnya dengan Samsung Galaxy Chat QWERTY.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Chat QWERTY

Lalu seperti apakah gambaran umum spesifikasi smartphone Samsung Galaxy Chat QWERTY ini? Mari kita bahas bersama-sama.

Samsung Galaxy Chat QWERTY adalah ponsel khusus yang berfungsi sebagai perangkat berkirim pesan singkat atau chat. Rupanya pihak Samsung sangat teliti dan cerdas dalam membidik kondisi pasar mengingat tidak sedikit pengguina ponsel layar sentuh yang kesusahan bila harus menulis pesan secara cepat. Karena itulah SAMSUNG mencoba masuk memberikan sebuah alternatif dengan merilis Samsung Galaxy Chat.

Pihak Samsung sendiri telah membenamkan OS Android Ice Cream Sandwich kedalam smartphone android terbaru galaxy chat ini dimana aplikasi sosial media menjadi fitur utama pada gadget ini. Namun lebahndut menyarankan terlalu Anda sebagai pengguna jangan mengharapkan pengalaman UI yang luar biasa karena ponsel low-end ini hanya akan dibekali prosesor 850Mhz.

User interface semacam Touchwiz menambah penampilan galaxy chat manis untuk dilihat. Namun layar berukuran 3,0 inchi yang ditancapkan pada ponsel cerdas ini seolah kurang mengesankan karena tidak mampu menampilkan warna dengan akurat dan tajam.
Secara fisik, desain Samsung Galaxy Chat memiliki ukuran dimensi 59.3 x 118.9 x 11.7 mm dan berat 112 gram. Galaxy Chat Qwerty ini memiliki memori penyimpanan intermal sebesar 4GB yang bisa diupgrade hingga 32GB dengan menambahkan MicroSD. Selain itu, untuk mendukung aktivitas berinternet, gadget ini dilengkapi dengan konektivitas wifi, disamping aplikasi bluetooth yang sangat membantu dalam trasfer file.

Spesifikasi Samsung Galaxy Chat Terbaru

Jaringan

2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100

Desain

Dimensions 118.9 x 59.3 x 11.7 mm
Weight 112 g
Keyboard QWERTY

Layar

Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Size 240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density)

Memori

Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB storage

Kamera

Primary 2 MP, 1600×1200 pixels
Video Yes, VGA@25fps
Secondary No

Fitur

OS Android OS, v4.x (Ice Cream Sandwich)
CPU 850 MHz

Kapasitas dan Jenis baterai

Standard battery, Li-Ion 1200 mAh
Stand-by Up to 520 h (2G) / Up to 380 h (3G)
Talk time Up to 14 h 40 min (2G) / Up to 5 h (3G)

Pada bagian belakang Samsung Galaxy Chat Anda akan melihat kamera sebesar 2 MP dengan resolusi 1600×1200 pixels. Sayangnya gadget terbaru ini tidak dilengkapi dengan kamera depan sehingga fitur 3G HSDPA 900 / 2100 hanya dapat difungsikan untuk kegiatan chating saja. Tentu saja fitur kamera ini sedikit mengecewakan bagi Anda yang suka foto-foto narsis karena kemampuan utamanya memang untuk chatting, hehehe..

Video Samsung Galaxy Chat QWERTY

Sumber video:
http://www.youtube.com/watch?v=K5xE8Vp1p0I
Published on Jul 5, 2012 by playinfinite
http://www.youtube.com/user/playinfinite

Lalu, berapakah harga Samsung Galaxy Chat QWERTY terbaru?

Untuk kawasan Indonesia, Samsung Galaxy Chat akan mulai dipasarkan di bulan Juli 2012 ini, namun belum tahu kapan tanggal pastinya. Sementara itu untuk harga samsung galaxy chat ini diperkirakan berada dibawah 2 juta rupiah. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa gadget ini adalah Android ICS termurah yang ada hingga saat ini.

Itulah sedikit ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Chat QWERTY terbaru persembahan lebahndut.net untuk Anda para penggemar Android khususnya buatan SAMSUNG.

Baca juga:

Harga Samsung Galaxy Chat QWERTY dan Spesifikasi - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: