Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 Siapa yang Menang?

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012, Siapa yang Menang? Apakah pasangan Foke – Nara, Alex – Nono, Jokowi – Ahok, HNW – Didik, Adji – Reza, atau kah Faisal – Biem yang akan menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta selanjutnya?

Mungkin itu menjadi pertanyaan besar dalam hati Anda sekaligus menebak-nebak siapa yang akan menjadi orang nomor satu DKI Jakarta berikutnya.

Pemenang Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012

Rencananya LebahNdut akan memberikan update terbaru seputar pengumuman hasil quick count atau penghitungan cepat pilkada DKI Jakarta tahun 2012. Namun berhubung adanya larangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta dirilisnya hasil survey quick count, exit poll dan sejenisnya hingga hari pemungutan suara pada tanggal 11 Juli 2012 nanti hingga selesai pencoblosan, maka hasil quick count pilkada Provinsi DKI Jakarta tahun 2012 ini juga harus menunggu waktu hingga pemungutan suara selesai di gelar.

Hal ini dikarena adanya kekhawatiran akan mempengaruhi pemilih dalam menentukan pilihannya, karena memilih gubernur itu bukanlah main-main tetapi harus dengan perhitungan yang matang, berdasarkan logika dan hati nurani masing-masing, tanpa adanya paksaan dan pengaruh dari pihak manapun.

Inilah Hasil Quick Count Pemenang Pilkada DKI Jakarta 2012

Meskipun ada larangan, bukan berarti hasil quick-count dan hasil survei tidak boleh sama sekali. Hanya saja semua itu boleh dirilis oleh lembaga survei setelah pukul 13.00 WIB (dengan artian pemungutan suara pilkada DKI Jakarta 2012 selesai digelar). Hal ini berdasarkan Peraturan KPU nomor 69 tahun 2010, tentang pemberitaan iklan kampanye.

Siapapun yang akan menang pilkada dan menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta berikutnya, semoga saja dapat membawa Jakarta dan masyarakatnya ke arah yang lebih baik, maju dan sejahtera, serta dapat mengatasi berbagai masalah yang terjadi di DKI Jakarta.

Update: Di bawah ini adalah hasil quick count pilkada DKI Jakarta tahun 2012 berdasarkan data perhitungan Litbang KOMPAS.

Update hasil total suara 25% sampai pukul 14:14 WIB

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 Litbang Kompas

Update hasil total suara 50% sampai pukul 14:36 WIB

Update hasil total suara 75% sampai pukul 14:58 WIB

Update hasil total suara 100% sampai pukul 15:50 WIB

Inilah Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 Litbang KOMPAS


Sumber: Litbang KOMPAS [http://pilkada.kompas.com/home]

Pastikan Anda menjadi yang pertama dalam mengetahui siapa yang akan menjadi pemenang pilkada atau pemimpin (gubernur dan wakil gubernur) DKI Jakarta berikutnya.

Itulah update berita yang berhubungan dengan pengumuman hasil quick count pilkada DKI Jakarta 2012. Kunjungi selalu blog lebahndut.blogspot.com ini untuk menunggu dan mengetahui hasil quick count pilkada DKI Jakarta 2012 setelah pemungutan suara selesai digelar.

Sebagai penutup, saya ucapkan terima kaish yang sedalam-dalamnya kepada para pengunjung situs lebahndut ini yang setia menunggu hasil penghitungan cepat quick count pilkada DKI Jakarta 2012 (sumber data Litbang KOMPAS). Terima kasih juga untuk semua LIKE dan SHARE facebook-nya. Mohon maaf jika ada kesalahan, kekurangan dan hal-hal yang kurang berkenan di hati.

Baca juga: berita terbaru tentang ahok

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 Siapa yang Menang? - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: