Pengumuman Hasil SNMPTN 2012 Ujian Tertulis

Informasi Update Terbaru tentang Pengumuman Hasil SNMPTN 2012 Ujian Tertulis tanggal 6 Juli 2012 – Bagaimana cara melihat nama peserta yang lolos hasil ujian SNMPTN jalur tertulis secara online di www.snmptn.ac.id?

Pengumuman Hasil Ujian SNMPTN 2012 Jalur Tertulis

Berdasarkan jadwal SNMPTN yang telah dipublish sebelumnya menyatakan bahwa pengumuman nama peserta yang lolos hasil SNMPTN jalur ujian tertulis tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2012 melalui situs www.snmptn.ac.id.

Pengumuman Hasil Ujian SNMPTN 2012 Jalur Tertulis

Namun berdasarkan informasi terkini yang lebah ndut terima ternyata hasil ujian jalur tertulis SNMPTN 2012 akan diumumkan pada tanggal 6 Juli 2012 mulai pukul 19.00 WIB secara online melalui website resminya di snmptn.ac.id. Artinya ini maju sehari dari jadwal yang telah ditetapkan semula.

Hal tersebut dilakukan karena proses penilaian ujian SNMPTN ini lebih cepat dari yang diperkiraan. Kadi daripada menunda-nunda lebih baik diumumkan secepatnya saja, dan akhirnya setelah melalui kesepakatan, dipilihkah tanggal 6 Juli 2012 sebagai waktu yang tepat untuk mengumumkan hasil SNMPTN jalur tertulis tahun 2012 secara online, serentak di seluruh Indonesia.

Untuk mengetahui apakah nama Anda termasuk dalam daftar peserta ujian SNMPTN 2012 yang lolos dan untuk info selengkapnya silakan Anda langsung menuju situs resminya di http://www.snmptn.ac.id

Baca juga:

Pengumuman Hasil SNMPTN 2012 Ujian Tertulis - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: