ujian.snmptn.ac.id Pengumuman Hasil SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis Online

PENGUMUMAN HASIL SNMPTN 2012 JALUR UJIAN TERTULIS ONLINE di ujian.snmptn.ac.id – Bagaimanakah cara melihat nama peserta ujian SNMPTN 2012 jalur tertulis yang lolos secara online melalui internet di ujian.snmptn.ac.id?

Mungkin banyak diantara Anda yang masih bertanya-tanya mengenai hasil SNMPTN 2012 sebenarnya dimana kita dapat melihatnya dengan benar dan mudah. Jika Anda pernah mmebaca tulisan sebelumnya mengenai situs resmi www.snmptn.ac.id mungkin Anda akan mengetahui jawabannya.

ujian.snmptn.ac.id Pengumuman Hasil SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis Online

Permasalahnnya terkadang situs www.snmptn.ac.id tempat diumumkannya hasil SNMPTN 2012 jalur tertulis pada waktu tertentu akan sulit diakses atau terlalu berat loadingnya karena banyaknya yang mengakses dalam waktu yang bersamaan.

Sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu pernyataan resmi dari official website SNMPTN 2012 di bawah ini:

Versi resmi pengumuman Hasil Kelulusan SNMPTN 2012 – Jalur Ujian Tertulis adalah pengumuman online yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (http://www.snmptn.ac.id) beserta mirror-nya (http://snmptn.itb.ac.id, http://snmptn.ui.ac.id, http://snmptn.undip.ac.id, dan http://snmptn.its.ac.id). Jika terdapat perbedaan data hasil kelulusan SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis antara versi media cetak dengan pengumuman online yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya), maka data yang benar adalah data yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya).

Kelulusan peserta calon penerima Bidikmisi di SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis hanya didasarkan pada kualifikasi akademik peserta. Panitia SNMPTN 2012 tidak mempertimbangkan kemampuan ekonomi peserta sebagai kriteria kelulusan pada pelaksanaan SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis. Pelamar Bidikmisi dinyatakan dapat diterima sebagai mahasiswa penerima Bidikmisi setelah dilaksanakannya proses verifikasi data ekonomi peserta oleh PTN yang bersangkutan.

Pengumuman Hasil SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis Online ujian.snmptn.ac.id

Lalu, bagaimana langkah-langkah melihat hasil ujian SNMPTN tahun 2012 jalur tertulis secara online? Untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar di bawah ini:

Pengumuman Hasil SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis Online ujian.snmptn.ac.id

  1. Pertama, silakan Anda mengunjungi laman ujian.snmptn.ac.id
  2. Lalu masukkan NOMOR PESERTA ujian Anda dan Tanggal Lahir dengan benar.
  3. Jangan lupa masukkan rangkaian kode pengamanan (CAPTCHA) dengan benar.
  4. Setelah itu klik CARI. Tunggu hingga terlihat hasilnya.

Yang perlu Anda perhatikan adalah Anda harus memastikan apakah Nomor Peserta dan Tanggal Lahir yang anda masukkan sudah benar. Karena ini tentu saja akan mempengaruhi hasilnya.

Calon peserta yang diterima atau dinyatakan lolos pada SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis ini diharuskan untuk segera melihat persyaratan pendaftaran ulang mahasiswa baru di laman masing-masing PTN sehingga data-data Anda dapat segera diproses sesuai dengan kebijakan dan peraturan masing-masing kampus/universitas.

Itulah ulasan singkat cara mudah melihat hasil SNMPTN 2012 jalur ujian tertulis yang diumumkan secara online di ujian.snmptn.ac.id. Semoga Anda termasuk peserta ujian SNMPTN yang dinyatakan lolos, aamiin..

Baca juga: lupa nomor pendaftaran sbmptn

ujian.snmptn.ac.id Pengumuman Hasil SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis Online - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: