Honda Brio Harga dan Spesifikasi

Honda Brio Harga dan Spesifikasi – Inilah info dunia otomotif terbaru seputar harga dan spesifikasi mobil HONDA BRIO yang saat ini akan memberi kejutan dipasaran mobil Indonesia. Dan tentunya Anda sudah tidak sabar untuk mengetahui kisaran harga dan spesifikasi lengkap Honda Brio ini.

Harga dan Spesifikasi Honda Brio

Mobil terbaru Honda Brio akan hadir dalam 4 varian yakni Honda Brio S Manual, Honda Brio S Matik, Honda Brio E Manual dan, Honda Brio E Matik. Sementara itu untuk pilihan warnanya, Honda Brio akan menghadirkan lima pilihan warna keren, yaitu Cerulean Blue Metallic, Fresh Lime Green Metallic, Taffeta White, Crystal Black Pearl, dan Alabaster Silver Metallic.

Harga dan Spesifikasi Honda Brio

Hmm.., berapakah harga Honda Brio terbaru ini? Menurut info yang lebahndut dapatkan, city car terbaru buatan Honda ini sudah mulai di jual di Indonesia. Dan harga Honda Brio di Indonesia adalah berkisar antara Rp 149 jutaan hingga Rp 170 jutaan. Secara detail, Rp 149 juta untuk Honda Brio tipe S tranmisi manual, Rp 159 untuk tipe S transmisi otomatis, Rp 160 juta untuk tipe E tranmisi manual dan Rp 170 juta untuk tipe E tranmisi otomatis.

Harga di atas tentunya akan bersaing dengan mobil lainnya seperti Mitsubishi Mirage, Mazda Biante GRANZ, Ford Focus, Mitsubishi Outlander Sport dan juga Nissan Evalia terbaru yang hadir di pasaran lokal saat ini.

Dan menurut perkiraan pasar, mobil Brio ini akan laris diburu penggemarnya sebagaimana masyarakat Indonesia menyukai Honda Jazz ataupun CRV.

Spesifikasi Honda Brio

Honda Brio sendiri pertama kali menampakkan dirinya di even Bangkok Internasional Motor Show Thailand 2011. Setelah Thailand, sasaran pemasaran HONDA BRIO adalah India dan Indonesia. Sementara itu varian Honda Brio yang dijual di Indonesia telah mengalami penyesuaian dari sisi performa dan spesifikasi.

Honda Brio pada dasarnya sudah dilengkapi dengan ECO indicator, dimana fitur ini merupakan fitur canggih yang mampu mendeteksi dan memberi informasi efisiensi bahan bakar. Honda Brio mampu membawa 5 orang penumpang dan sudah memiliki standar emisi EURO 4.

Honda Brio kabarnya juga akan dilengkapi dengan Genuine Accesories Honda Mudolu, untuk menambah kesan sporty. Pilihan aksesoris yang disediakan adalah meliputi lampu kabut, grill depan, spoiler bawah di bagian depan dan belakang, side skirt, dan panel instrument. Ada juga striping yang bisa diperoleh dengan harga Rp1,5 juta di seluruh dealer resmi Honda.

Itulah informasi singkat mengenai harga terbaru honda brio dan spesikasinya. Semoga saja bermanfaat untuk Anda para pecinta mobil Honda. Sebagai penutup lebah ndut akan menghadirkan video tentang mobil Honda Brio terbaru ini dari YouTube.com.

Sementara itu untuk harga honda brio bekas (second), serta info harga mobil lainnya mungkin bisa Anda cari melalui kotak pencarian di bawah ini.

Baca juga: harga honda brio 2014, harga dan spesifikasi mobil brio september 2014

Honda Brio Harga dan Spesifikasi - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: