PES 2013 www.konami-pes2013.com Pro Soccer Evolution

Game Terbaru Konami PES 2013 www.konami-pes2013.com Pro Soccer Evolution untuk Xbox 360, PS3, PSP, PS2, 3DS, PC, Wii dan NDS – Hmm.., kembali LebahNdut akan memberikan sedikit review tentang game buat Anda para gamers. Setelah sebelumnya lebah ndut ulas beberapa hal penting mengenai permainan gemscool seperti lost saga dan juga pointblank online Indonesia, maka kali ini adalah giliran Pro Soccer Evolution 2013.

Permainan Pro Soccer Evolution (atau biasa disingkat PES) adalah game yang banyak diminati para gamers dan pecinta bola. Di tahun 2012 ini PES boleh dibilang sangat sukses. Nah.., karena kesuksesan PES 2012 inilah pada akhirnya mendorong pihak Konami untuk meneruskan proyeknya, yaitu dengan menghadirkan PES 2013 sebagai penerus dari versi pendahulunya.

PES 2013 www.konami-pes2013.com Pro Soccer Evolution

LebahNdut sangat percaya bahwa video game PES 2013 ini akan banyak digandrungi serta laris manis seperti versi sebelumnya, karena sepakbola itu kata para penggilanya seolah “gak ada matinya”, hehehe.. Mari kita intip sejenak apa saja perubahan serta fitur yang ada di Pro Soccer Evolution 2013 ini.

Pro Soccer Evolution PES 2013 www.konami-pes2013.com

Kita mulai dari aktor utama PES 2013, dimana Konami memilih Cristiano Ronaldo CR7 sebagai aktor utama di game ini, dimana sebelumnya di isi oleh Messi dan Torres. Tidak berlebihan rasanya Konami memilih CR7 karena kemampuannya dalam bermain bola sudah tidak diragukan lagi.

Cristiano Ronaldo CR7 PES 2013

PES 2013 didesain untuk dapat “bekerja” pada beberapa platform, antara lain: Xbox 360, PSP, PS2, PS3, PC, Wii, 3DS termasuk NDS. Secara umum, banyak tambahan dan perubahan fitur yang tidak ditemukan pada game sejenis dari developer lain. Permainan dalam PES 2013 terlihat sangat nyata dengan penyempurnaan pada bagian audio yang mengambil efek dari pertandingan sepakbola asli.

Fitur PES 2013 Terbaru

LebahNdut akan mengajak Anda masuk lebih dalam untuk melihat fitur apa saja yang terdapat dalam game PES 2013 ini, mulai dari FullControl, Player ID, hingga ProActive AI. Mari kita bahas fitur-fitur tersebut satu per satu.

FullControl

Fitur Full Control Manual pada PES 2013 ini berfungsi untuk mengendalikan bola secara penuh serta leluasa. Dengan fitur tersebut, pemain dapat menerima bola dengan halus, kasar bahkan menerima bola dengan cepat. Selain itu, fitur full control ini juga mencakup kemampuan dalam mengoper bola yang dapat diatur apakah nantinya bola yang di oper tersebut akan pelan atau keras. Anda pun juga bisa menendang secara halus atau pun kuat ketika melakukan shooting (menendang ke arah gawang lawan).

Player ID

PES 2013 dilengkapi dengan fitur Player ID yang terbagi menjadi dua yaitu Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers. Hmm.., lalu apa bedanya yak? Player Individuality merupakan identitas para pemain dalam permainan PES versi ini. Misalnya kebiasaan Ronaldo dengan “ancang-ancang” ketika hemdak mengambil tendangan bebas. Atau.., katakanlah Lionel Messi dengan gocekan mautnya yang cantik. Bahkan dengan fitur Player ID ini pihak Konami mengklaim bahwa para pemain bisa melakukan selebrasi yang berbeda-beda. Disamping itu fitur keren ini juga bertujuan agar para pemain mudah di kenali dari atributnya saja. Sementara untuk bagian lainnya adalah Individuality to Goalkeepers yang memberi “kekuatan” tersendiri kepada penjaga gawang dalam merespon bola yang mengarah atau mengancam gawangnya. Wah.., keren sekali bukan fitur PES 2013 ini?

ProActive AI

Fitur terakhir dari PES 2013 terbaru adalah ProActive AI yang bisa didapatkan melalui Game Plan. Intinya.., Anda bisa mengatur secara leluasa respon para pemain seperti Tactical Precision, Balance of Play, dan juga Enhanced Goalkeepers dan lain-lain sebelum bertanding.

Hmmm.., hanya dengan membayangakn ketiga fitur terbaru dari PES2013 terkini saja sudah tercium kehebatan game ini. Dengan adanya fitur-fitur tersebut LebahNdut sangat merekomendasikan Anda sebagai PES players or gamers untuk mengupgrade PES versi 2012 ke PES 2013 sehingga Anda dapat merasakan perbedaannya.

Video Official PES 2013 E3 Trailer YouTube

sumber: http://www.youtube.com/watch?v=nnNmEtZMUH4

Lalu.., kapan PES 2013 terbaru akan dirilis?

Jika semuanya berjalan lancar dan sesuai rencana, Konami menjadwalkan PES 2013 akan dirilis pada bulan September atau Oktober 2012 kelak.

Itulah sedikit ulasan mengenai game PES Pro Soccer Evolution 2013 terbaru. Semoga saja bermanfaat bagi Anda para gamers. Untuk informasi selengkapnya silakan menuju situs resmi PES 2013 – Official Website of Konami-PES2013.com di www.konami-pes2013.com

Baca juga: Permainan AFF 2014 konami sepakbola rcti

PES 2013 www.konami-pes2013.com Pro Soccer Evolution - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: