Tiket Kapal Cepat Murah Eka Jaya Bali Gili Trawangan Lombok

TIKET KAPAL CEPAT MURAH EKA JAYA CHEAP FAST BOAT BALI GILI TRAWANGAN LOMBOK – Kali ini LebahNdut akan memberikan salah satu penyedia tiket kapal cepat murah dari Bali menuju Gili Trawangan, Lombok bagi Anda yang membutuhkan sarana transportasi cheap fast boat rute Bali – Gili Trawangan pulang pergi (PP).

Dewasa ini Gili Trawangan menjadi tujuan wisata alternatif bagi wisatawan yang berlibur ke Bali. Jadi, banyak turis lokal mau pun asing yang sekaligus berlibur ke Gili Trawangan ketika sedang tamasya ke Pulau Bali, karena Gili Trawangan memiliki wisata laut dan pemandangan pantai pasir putih yang menakjubkan dan jaraknya tidak begitu jauh dari Pulau Dewata. Berdasarkan survey pariwisata, Gili trawangan merupakan satu dari sepuluh pantai terindah di dunia.

Kapal Cepat Murah Bali Gili Trawangan Eka Jaya Fast Boat

Permasalahannya, bagi orang awam yang belum pernah ke sana sering kali mengalami kendala dalam menentukan dan menemukan sarana transportasi yang tepat dan murah. Untuk itulah saya akan memberikan info terpercaya tentang penyedia jasa tiket kapal cepat murah dari pulau Bali menuju Gili Trawangan.

Kapal cepat apa yang digunakan?

Kapal cepat murah yang digunakan adalah Eka Jaya Fast Boat. Kapal cepat Eka Jaya memiliki kecepatan, keamanan dan kenyamanan yang luar biasa, didukung oleh kapten dan kru kapal yang terakreditasi dan terpercaya. Kapal cepat ini memiliki kapasitas 66 seats dengan tempat duduk yang nyaman serta luas.

Hanya melayani rute:

  • Bali – Gili Trawangan
  • Bali – Gili Trawangan PP

Mohon maaf, kami tidak melayani rute terbalik gili trawangan – bali.

Ada beberapa lokasi penjemputan Kapal Cepat Eka Jaya Fast Boat, yaitu: Padang Bai, Candidasa, Seminyak, Ubud, Sanur, Kuta dan Nusa Dua. Anda akan dijemput oleh staf Eka Jaya menggunakan mobil menuju Pelabuhan Padang Bai tanpa biaya tambahan.

Berapa harga tiket kapal cepat murah Bali – Gili Trawangan?

Harga cheap fast boat yang ditawarkan adalah Rp 600.000,- per orang sekali jalan atau Rp 1.100.000,- per orang untuk pulang pergi (PP). Untuk anak usia di bawah 5 tahun tidak dikenakan biaya, sedangkan 5 – 12 tahun dikenakan setengah harga atau sebesar Rp 300.000,- per anak sekali jalan dan Rp 550.000 per anak untuk pulang pergi. Harga tiket sudah termasuk tiket kapal cepat dan penjemputan.

Bagaimana cara pemesanan tiker murah kapal cepat Bali – Gili Trawangan?

Caranya sangat mudah.., Anda hanya perlu menghubungi melalui halaman kontak maksimal 2 hari sebelum keberangkatan dengan subject: Tiket Fast Boat

Setelah melakukan reservasi, pembayaran akan dilakukan di Pelabuhan Padang Bai sebelum keberangkatan.

Adapun jadwal keberangkatan kapal cepat murah Eka Jaya adalah sebagai berikut:

Jadwal  Eka Jaya Cheap Fast Boat Bali Gili Trawangan

Demikianlah sedikit informasi mengenai tiket online kapal cepat murah Eka Jaya dari Bali menuju Gili Trawangan dan sebaliknya. Semoga saja info tiket kapal cepat murah ini bermanfaat bagi Anda khususnya yang hendak melakukan perjalanan wisata maupun bisnis. Terima kasih.

Baca juga: cara ke gili trawangan, mengetahui isi jawaban test ujian kerja lewat terawangan

Tiket Kapal Cepat Murah Eka Jaya Bali Gili Trawangan Lombok - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: