Alasan Novi Amilia Hanya Kenakan Bikini Saat Mengemudi

Alasan Novi Amilia Hanya Kenakan Bikini Saat Mengemudi – Inilah alasan Novi Amalia hanya mengenakan pakaian dalam (bikini) saat mengemudi mobil dan menabrak para pejalan kaki serta pak polisi lalu lintas di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis 11 Oktober 2012.

Polisi menduga Novi Amalia, pengemudi setengah bugil yang menabrak tujuh orang, sedang stres. Perempuan yang mengendarai Honda Jazz berwarna merah dengan pelat B 1864 POP ini sempat menolak saat akan diamankan polisi.

Alasan Novi Amilia Hanya Kenakan Bikini Saat Mengemudi

Tindakan Novi Amilia pada Kamis (11/10) petang kemarin benar-benar menggemparkan. Tidak hanya menabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat, penampilan Novi juga mengagetkan karena hanya mengenakan bikini. Mengapa dia tampil seperti itu? Baca juga video kecelakaan novi amalia mengenakan bikini.

Alasan Novi Amilia Hanya Kenakan Bikini Saat Mengemudi

“Dirinya mengaku alami halusinasi seolah-olah disuruh melepaskan pakaian. Kemudian membuang dompet, HP dan yang tertinggal hanya bikininya dan terus melaju dan kemudian merasa pusing, oleng dan tabrak petugas,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (12/10/2012

Rikwanto menjelaskan pada Kamis kemarin, Novi mengendarai Honda Jazz di sekitar Jalan Gajah Mada sampai dengan Limo. Kemudian di TL Ketapang, Taman Sari, mobil yang dikendarai perempuan cantik itu menyerempet petugas kepolisian.

“Kemudian menabrak tukang kopi dan diakhiri menabrak Mikrolet dan akhirnya terhenti. Kemudian didatangi masyarakat yang sempat marah. Saat dibuka ternyata seorang wanita hanya menggunakan pakaian dalam,” terang Rikwanto.

Novi pun langsung dibawa ke Mapolsek Tamansari. Saat diamankan, Novi mencoba memberontak. Dari tes urine diketahui ada kandungan ekstasi.

“Beberapa waktu kemudian langsung diadakan pemeriksaan berupa interogasi,” sambungnya.

Hmm.., rupanya itulah alasan Novi Amilia hanya mengenakan bikini saat mengemudi. Mengemudi dalam keadaan mabuk akibat pengaruh alkohol atau teler karena narkoba jelas-jelas sangat berbahaya bagi pengemudi maupun pengguna jalan lainnya. Semoga kita dapat mengambil hikmahnya.

Advertisements