Cara Daftar Paket Internet XL

Cara Daftar Paket Internet XL – Inilah tips terkini bagaimana cara mendaftar promo paket internet XL yang murah meriah.

Mungkin banyak diantara Anda yang sudah tahu bahwa saat ini XL memberikan paket promo internetan yang sangat murah dan menyenangkan. Paket tersebut antara lain adalah paket Internet HotRod 3G+, Pas Puas, Xensasi Xtra, dan Midnight.

Cara Mendaftar Paket Internet XL

Kali ini akan kita bahas bersama bagaimana cara mendaftar paket inet murah XL yang jenis Internet HotRod 3G+.

Cara Mendaftar Paket Internet XL

Paket Inet HotRod 3G+ harian tarif-nya Rp 2.000 per hari dan bonus kuota yang didapat sebesar 15 megabyte (MB). Untuk paket mingguan dengan tarif Rp 10 ribu per tujuh hari, pelanggan mendapat bonus kuota 150 MB.

Dengan kuota tiga kali lipat di jaringan 3G XL, pelanggan dapat menikmati layanan data atau internet berkecepatan tinggi dan tentunya dengan tarif yang murah. Kuota bonus ini berlaku untuk pemakaian di jaringan 3G dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps.

Sedangkan paket bulanan, ada tiga pilihan tarif yaitu, Rp 25 ribu, Rp 49 ribu, dan Rp 99 ribu. Bonus kuota paket Rp 25 ribu sebesar 600 MB, sementara bonus kuota tarif Rp 49 ribu dan Rp 99 ribu masing-masing 1,5 GB dan 3,6 GB.

Cara Daftar Paket Internet HotRod 3G+
Klik disini untuk memperbesar gambar

Untuk cara register atau daftar paket Internet HotRod 3G+ caranya mudah, cukup dengan tekan *123# ikuti langkahnya, pilih paket Internet HotRod 3G+ Triple Bonus, register paket internet xl hotrod 3g+ via SMS Ketik keyword sesuai paket yang diinginkan, kemudian kirim ke 868.

Sementara itu berikut ini adalah syarat dan ketentuan untuk paket internet hotrod 3g+

  1. Paket Internet HotRod 3G+ dapat digunakan pada type handset, tablet atau modem dengan jaringan 3G.
  2. Bonus kuota 3G hanya berlaku untuk pemakaian internet di jaringan 3G.
  3. Pastikan settingan handset berada pada 3G Network only/WCDMA only untuk menikmati BONUS kuota 3G.
  4. Akses internet akan dihentikan dan pada saat kuota sudah habis (0KB)
  5. Apabila Anda tetap melakukan aktivitas internet pada saat kuota Anda habis, maka Anda akan diarahkan pada Halaman Pemberitahuan.

Demikianlah sedikit yang dapat lebahndut sampaikan untuk Anda tentang bagaimana tips dan cara mendaftar paket internet XL Axiata.

Untuk informasi selengkapnya mengenai paket internetan XL termausk jenis paket-paket internet XL lainnya (Pas Puas, Xensasi Xtra, dan Midnight) silakan Anda langsung menuju:
http://www.xl.co.id/MobileInternet/InternetServices/Packages

Semoga saja update terkini tentang cara mendaftar paket internet XL ini bermanfaat untuk Anda.

Baca juga: cara mendaftar internet xl, cara mendaftar paket xl untuk wifibolt, paket internet, paket promo internet 8 gb xl

Cara Daftar Paket Internet XL - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: