Prediksi Hasil MotoGP Sepang Malaysia 2012

Prediksi Hasil MotoGP Sepang Malaysia 2012 – Inilah analisis prediksi hasil race balapan motoGP di sirkuit Sepang, Malaysia musim 2012 persembahan lebahndut.net.

LebahNdut yakin, Anda sebagai penggemar balap kelas moto3, moto2 apalagi motoGP sudah tidak sabar untuk menyaksikan jalannya balap moto GP Sepang 2012 untuk segera mengetahui hasil MALAYSIAN MOTORCYCLE GRAND PRIX.

Prediksi Hasil MotoGP Sepang Malaysia 2012

MotoGP 2012 tinggal menyisakan 3 seri lagi yakni seri Sepang (Malaysia), Phillip Island (Australia) dan Ricardo Tomo Valencia (Spanyol), dimana hal ini akan menjadikan perebutan juara dunia semakin panas, khususnya antara Lorenzo dan Pedrosa.

Prediksi Hasil MotoGP Sepang Malaysia 2012

Hasil kualifikasi motoGP Sepang 2012 telah membukukan Lorenzo sebagai pemegang pole position, tentunya ini akan menjadi salah satu modal besar baginya untuk menghadapai race GP Sepang. Ditambah lagi dengan posisinya di klasemen motoGP 2012 yang semakin dekat dengan juara dunia tentunya akan membakar habis-habisan motivasi JL untuk memberikan penampilan terbaiknya guna menjadi yang terdepan.

Namun jangan lupa bahwa di belakang Lorenzo ada seorang pembalap hebat yang akan mengawali start tepat dibelakangnya, siapa lagi kalau bukan Dani Pedrosa. Apalagi selisih perolehan poin yang hanya 28 pts tentunya masih membuka peluang baginya untuk menjadi juara dunia motoGP 2012 ini.

Jelas sekali seri Sepang ini akan menjadi salah satu seri yang terhebat dan terpanasa di musim 2012 ini, mengingat Lorenzo bisa mengukuhkan dirinya sebagai juara dunia apabila Pedrosa gagal tampil maksimal, sebaliknya, GP Sepang Malaysia 2012 ini juga bisa saja menjadi bumerang bagi Lorenzo jika ia gagal finish dan Pedrosa menjadi juara race Sepang.

Apalagi persaingan untuk merebutkan posisi 3, antara Casey STONER (197 pts) dan Andrea DOVIZIOSO (192 pts) yang hanya berjarak 7 pts tentu juga akan menjadikan balapan motoGP kali ini semakin HOT.

Masih kurang hot?! Coba kita lihat persaingan guna memperebutkan posisi 5 antara Alvaro BAUTISTA (144 pts), Valentino ROSSI (137 pts) dan Cal CRUTCHLOW (135 pts). Selisih poin ketiganya yang sangat dekat jelas akan memacu mereka untuk mengisi posisi peringkat 5 dunia motoGP 2012 ini.

Rossi sebagai salah satu juara terbanyak di Sepang selama 10 tahun terakhir, tentunya sudah sangat hafal dengan setiap lekuk dan tikungan sirkuit Sepang, sehingga The Doctor sebagai legenda hidup sekaligus pebalap MotoGP ini memiliki modal dan motivasi yang sangat besar untuk tampil optimal di sirkuit yang ia anggap sebagai “negara keduanya”.

Well.., rasanya, panasnya suhu persaingan di race motoGP Sepang 2012 ini sungguh sangat terasa. Dan tentu kita semua berharap semua pembalap akan menunjukkan performa terbaik mereka sehingga kita akan disuguhi hiburan balapan motoGP yang luar biasa dari sirkuit Sepang, Malaysia musim 2012 ini.

Baca juga: peringkat sementara moto go

Prediksi Hasil MotoGP Sepang Malaysia 2012 - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: