Cara Menurunkan Panas Pada Balita (Anak Kecil)


Cara Menurunkan Panas Pada Balita (Anak Kecil) – Inilah tips sederhana bagaimana caranya menurunkan panas pada anak kecil termasuk balita untuk pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan.

Panik atau bingung sudah pasti bagi anda semua sebagai orang tua jika anak anda panas, dan efek yang ditimbulkan dari panas itu bisa membuat anak anda menjadi rewel dan menangis terus jalan satu-satu nya adalah menurunkan panas anak anda secepat mungkin.

Tips Cara Menurunkan Panas Pada Balita (Anak Kecil)

Lalu apa yang perlu anda lakukan untuk menurunkan panas pada anak anda itu, nah disini anda dituntut jangan terlalu panik dan usahakan setenang mungkin.

TIPS MENURUNKAN PANAS PADA BALITA (ANAK KECIL)

Berikut ini adalah beberapa cara untuk menurunkan panas pada anak kecil dan balita:

  1. Kompres anak anda cara nya ambil air kedalam baskom beserta kain lap dan basahi kain lap tersebut lalu diperas dan tempatkan pada kening anak anda, sangat berguna untuk menurunkan panas pada anak kecil atau balita.
  2. Beri syrup penurun panas, nah disini anda sebagai orang tua harus selalu menyimpan obat penurun panas anak-anak untuk berjaga-jaga. Akan tetapi obat tersebut harus dengan resep dan anjuran dokter. Pastikan juga anak Anda tidak alergi dengan obat tersebut.
  3. Jika panas pada anak anda belum juga turun dalam 3 hari, saran saya bawalah anak anda pada tim medis atau dokter anak. Hal ini untuk menghindarim sakit yang lebih parah lagi.

Demikianlah tips singkat cara menurunkan panas pada anak dari LebahNdut, semoga bermanfaat.

Advertisements