Kata-kata Cinta Romantis Drama Korea

Kata-kata Cinta Romantis Drama Korea – Inilah kumpulan kalimat kata cinta romantis yang dikumpulkan dari percakapan drama korea terbaru persembahan lebahndut.

Kata cinta atau kalimat romantis penuh makna dan arti adalah gambaran asli dari hati untuk orang yang kita cintai, dan kita sayangi.

kata-kata Cinta Romantis Drama Korea

Kalimat romantis berbahan bakar cinta yang menggelora sering kita jumpai pada dialog atau adegan di drama korea terbaru.

Kata-kata Cinta Romantis Drama Korea

Berikut ini adalah beberapa kata cinta romantis dari drama korea yang bijak dan mengharukan untuk anda semuanya:

Kata-kata Cinta Romantis – My Girlfriend is Gumiho
“Aku tak peduli, tak masalah kau ini hantu atau gumiho atau manusia. Selama kau ada di hadapanku itu cukup, dan selama kau akan selalu kembali, itu sudah nyaman untukku,” Cha Dae Woong.

Kata-kata Cinta Romantis – Secret Garden
“Ini bukan karena aku mencintaimu, tapi karena aku hanya mencintaimu. Jika bukan dirimu, aku tak akan punya siapa-siapa. Kau adalah wanita yang luar biasa,” Kim Joo Won.
“Mulai dari sekarang tak peduli apa yang kau lakukan aku akan tetap menyukaimu. Tak peduli apa yang kau perbuat aku akan memaafkanmu. Untuk semua alasan karena kau sudah bertahan hidup,” Gil Ra Im.

Kata-kata Cinta Romantis – Boys Before Flowers
“Kenapa kau menyukaiku? Aku tidak cantik, tidak pintar, dan tidak kaya,” Geum Jan Di.
“Itu karena aku sudah memiliki semuanya. Aku tampan, aku pintar, dan aku kaya, lantas apa yang aku cari lagi? Karena itu kau hanya bersikap apa adanya, itu sudah cukup untukku,” Goo Jun Pyo.

Kata-kata Cinta Romantis – Dream High
“Aku tidak akan pergi! Dari semula, kau adalah alunan musik yang datang untukku, dan musik adalah dirimu. Itulah kenapa aku ada sampai sejauh ini. Jika kau tidak ada, maka tidak akan ada musik,” Song Sam Dong.

Kata-kata Cinta Romantis – Lebah Ndut
“Bagaimana caranya aku mengungkapnya perasaan ini? Sungguh rasa yang sangat menyiksaku… Andai kau tau apa yang aku rasakan..,” Lebah Ndut

Kata-kata Cinta Romantis – Full House
“Aku sangat mencintaimu.., sampai aku merasa bumi akan meledak. Aku akan menanti sampai samudera mengering dan itu cukup lama, aku tak peduli kalau nanti akhirnya jiwaku terbakar dan menjadi abu,” Lee Young Jae.

Kata-kata Cinta Romantis – Coffe Prince
“Aku ingin hidup denganmu. Untuk sisa hidupku, aku ingin kita makan bersama, berbicara bersama, tidur bersama, dan terus bersama. Apakah aku memiliki alasan lain?” Choi Han Kyul.

Kata-kata Cinta Romantis – You’re Beautiful
“Tolong, jangan pergi ke tempat di mana aku tidak bisa melihatmu. Datanglah agar aku bisa menemuimu. Ijinkan aku untuk bisa melihatmu,” Hwang Tae Kyung.

Kata-kata Cinta Romantis – Princess Hours
“Ada saat di mana aku ingin kau pergi, namun ada juga waktu di mana aku tidak ingin kau pergi. Jadi sebelum hatiku ingin kau pergi, kita berdua bersama sampai tua sepertinya tidak buruk,” Pangeran Shin.

Kata-kata Cinta Romantis – Brilliant Legacy
“Siapa yang peduli atas omongan itu semua? Aku percaya pada dirimu, aku menyukaimu, dan aku ingin bersamamu,” Sun Woo Hwan.

Itulah beberapa contoh kata-kata cinta romantis drama korea, dimana untaian kalimat cintabijak nan romantis bisa membuat pasangan Anda semakin tersanjung dan mencintai Anda.

Baca juga: 9 drama korea romantis mengharukan, kata kata mengharukan di drama Asia

Kata-kata Cinta Romantis Drama Korea - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: