Kabar Terbaru Marc Marquez MotoGP 2013

Kabar Terbaru Marc Marquez MotoGP 2013 – Inilah update informasi mengenai foto dan kabar terbaru pembalap marc marquez motogp 2013 di situs LebahNdut.NET. Sevelumnya telah kami sajikan info teranyar seputar jadwal motogp 2013 dan juga kisaran harga helm valentino rossi terbaru buatan AVG.

Kabar Terbaru Marc Marquez MotoGP 2013

Info dan artikel sehubungan dengan kabar terbaru Marc Marquez MotoGP 2013 ini kami ambil dari sumber berita online terpercaya, untuk tambahan referensi atau wacana bagi Anda? Mari kita simak bersama melalui info artikel di bawah ini.

Kabar Terbaru Marc Marquez MotoGP 2013

Marc Marquez tak mau lupa diri setelah tampil impresif selama uji coba pra-musim, terutama saat tes privat di Circuit of the Americas, Austin, pekan lalu. Rookie MotoGP 2013 ini mengatakan, uji coba di Austin itu hanya sebuah “tipuan”.

Marquez, yang naik ke kelas MotoGP setelah menjuarai Moto2 tahun lalu, memperlihatkan performa menjanjikan selama tiga hari uji coba di trek Amerika Serikat itu, karena selalu terdepan. Dia juga selalu bersaing di barisan depan saat dua uji coba resmi di Sepang bulan lalu, sehingga Nicky Hayden memprediksi dirinya bisa mengubah wajah MotoGP.

Akan tetapi, Marquez justru berusaha merendah dengan segala pujian dan apa yang telah diperlihatkannya tersebut. Pebalap berusia 19 tahun asal Spanyol ini mengatakan bahwa hasil uji coba bukanlah representasi dari apa yang akan terjadi di balapan sesungguhnya.

“Tiga hari itu sedikit samar dan nyatanya adalah bahwa semua orang akan lebih dekat bersama,” ujar Marquez seperti dikutip dari Autosport, Selasa (19/3/2013).

“Tentu saja, hasil ini lebih bagus dibandingkan dengan yang saya harapkan. (Tetapi) Kami harus melihat kenyataannya dan tidak menyangka berlangsung begitu bagus.”

“Pada akhirnya semua seri kejuaraan dunia merupakan tempat di mana para pebalap lain sudah pernah melaluinya selama bertahun-tahun, dengan motornya. Mereka berpengalaman dan memiliki dasar yang kuat.

“Bagi saya, ini semua akan baru.”

Meskipun demikian, Marquez mengakui bahwa dia senang dengan kemampuannya beradaptasi di sirkuit Austin dan perkembangan pengetahuannya terhadap Honda RC213V.

“Di sebuah sirkuit baru seperti ini saya beradaptasi dengan baik, dan itu merupakan sebuah dorongan,” ungkapnya.

“Di Austin saya sudah memahami motor ini sedikit lebih baik. Tanpa pengesetan dasar, anda harus bekerja lebih banyak lagi, dan walaupun ini lebih sulit bagi pebalap, pada akhirnya anda belajar lebih lagi dari itu.

“Saya mulai menikmatinya, saya agak asing (di atas motor). Masih ada beberapa momen ketika saya kaku, tetapi hal itu justru membuat saja menjadi lebih konsisten. Yang pasti, dalam sejumlah tes baru-baru ini saya mendapatkan banyak hal. Kami merencanakannya dengan baik.”

Pendapat Hayden: Marquez Berpotensi Ubah Wajah MotoGP 2013

Rookie MotoGP 2013, Marc Marquez, memperlihatkan penampilan yang sangat menjanjikan selama uji coba resmi pramusim. Performa ciamik pebalap Repsol Honda itu membuat Nicky Hayden memberikan acungan jempol dan mengakui bahwa Marquez punya potensi mengubah wajah MotoGP.

Marquez, juara dunia kelas 125 cc tahun 2010 dan peraih gelar Moto2 musim lalu, tampil sangat konsisten dalam dua uji coba resmi di Sepang, Malaysia, bulan lalu. Pebalap berusia 19 tahun asal Spanyol ini selalu memberikan ancaman kepada para pebalap pabrik lainnya.

Dalam uji coba privat di Circuit of the Americas, Austin, pekan lalu, Marquez selalu berada di posisi teratas. Dia mengalahkan rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang mendominasi uji coba di Sepang.

Tentu saja apa yang diperlihatkan Marquez itu menjadi sebuah indikasi dia bakal meramaikan persaingan MotoGP 2013. Hayden pun mengakui hal tersebut. Bahkan, juara dunia 2006 itu mengatakan bahwa Marquez mungkin bisa lebih cepat dari para rivalnya.

“Saya tak berpikir orang mempersoalkan bahwa dia cepat,” ujar pebalap Ducati itu. “Ketika Anda cepat, maka Anda cepat.

“Dia akan menggairahkan olahraga ini. Dia membalap sangat keras dan dia sangat lapar.”

Hayden tak meragukan bila Marquez akan segera menjadi penantang serius untuk bertarung di barisan depan.

“Jika dia bisa tetap sehat, dia akan menggetarkan musim ini,” tambah pebalap Amerika ini. “Dia sangat impresif dan sangat cepat dengan gayanya sendiri. Dia mungkin menjadi seorang pengubah permainan di MotoGP dan semua balapan.”

Sumber:

  • http://otomotif.kompas.com/read/2013/03/19/21491930/marc.marquez.tetap.merendah-1
  • http://otomotif.kompas.com/read/2013/03/18/17552473/hayden:.marquez.berpotensi.ubah.wajah.motogp-1

Anda baru saja membaca artikel kami tentang Kabar Terbaru Marc Marquez MotoGP 2013. Semoga saja tulisan tentang Kabar Terbaru Marc Marquez MotoGP 2013 dari situs info terkini dan terbaru ini bermanfaat bagi Anda.

Baca juga: harga merica, harga merica lada september 2014, harga merica september 2014

Tags: ,

Kabar Terbaru Marc Marquez MotoGP 2013 - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: