Kabar Valentino Rossi MotoGP 2013 Terbaru

Kabar Valentino Rossi MotoGP 2013 Terbaru – Inilah update informasi mengenai foto dan kabar Valentino Rossi (VR 46) MotoGP 2013 Terbaru di situs LebahNdut.NET. Sebelumnya telah kami hadirkan kabar marc marquez sebagai rookie di kelas motogp musim 2013 ini, dan juga harga helm valentine rossi terbaru produksi AVG terbatas untuk pecinta VR 46.

Kabar Terbaru Valentino Rossi MotoGP 2013

Info dan artikel sehubungan dengan Valentino Rossi The Doctor di ajang MotoGP 2013 ini kami ambil dari sumber berita online terpercaya, untuk tambahan referensi atau wacana bagi Anda. Mari kita simak bersama melalui info artikel di bawah ini.

Kabar Valentino Rossi MotoGP 2013 Terbaru

Valentino Rossi berhasil memangkas gap dengan pebalap teratas pada uji coba privat pra-musim di Austin. Akan tetapi, pada hari kedua tes tersebut, “The Doctor” masih berada di peringkat kelima atau posisi terakhir pebalap pabrik.

Kabar The Doctor MotoGP 2013 Terbaru

Dalam uji coba yang dimulai Selasa (12/3/2013) waktu setempat atau Rabu (13/3) waktu Indonesia, rookie MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, selalu menjadi pebalap tercepat. Nah, pada hari pertama, Rossi tertinggal lebih dari 1,8 detik, dan pada hari kedua, pebalap Yamaha ini bisa membuat waktu yang lebih baik, meskipun masih tertinggal lebih dari 1,2 detik.

Inilah yang membuat juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut mengakui mereka harus bekerja keras untuk mengatasi masalah. Pasalnya, Austin akan menjadi tuan rumah pada seri kedua MotoGP 2013 di bulan April mendatang, sehingga timnya masih memiliki sedikit waktu untuk melakukan perbaikan.

“Kami mampu memperbaiki catatan waktu lap dibandingkan kemarin. Kami lebih dekat, tetapi masih terpaut satu detik dengan pebalap terdepan dan masih ada masalah,” ujar Rossi kepada situs resmi MotoGP, Kamis (14/3).

“Kami akan meneruskan pekerjaan, melanjutkan pengembangan dan saya akan meneruskan usaha membawa motor mencapai batas maksimal.

“Benar, sangat penting datang ke sini karena trek begitu sulit. Jadi, ini pekerjaan bagus menjelang grand prix. Tetapi kami berharap bisa melakukan yang lebih baik lagi saat balapan sesungguhnya.

“Saya mengalami masalah untuk menghentikan motor. Saya sama sekali tak bagus dalam pengereman keras. Juga, kami terlalu sering mengalami wheelie saat akselerasi dari tikungan hairpin.”

Dengan keputusan Yamaha tak ambil bagian dalam uji coba hari ketiga yang juga merupakan hari terakhir, Kamis waktu setempat, Rossi sudah harus mempersiapkan diri menghadapi uji coba resmi terakhir di Jerez, 23-25 Maret. Tes di Spanyol itu akan diikuti seluruh kontestan MotoGP 2013.

Musim ini menjadi debut Rossi bersama Yamaha sejak dia meninggalkan tim Jepang itu pada akhir 2010. Waktu itu, peraih sembilan gelar grand prix ini memutuskan untuk bergabung dengan Ducati, tetapi dalam dua musim terakhir dia justru mengalami prestasi terburuk sepanjang kariernya.

Pendapat Lorenzo: Rossi dan Marquez Jadi Rival Berat

Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, yakin Valentino Rossi dan Marc Marquez menjadi rival berat dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP tahun 2013. Pernyataan juara dunia 2010 dan 2012 itu merujuk pada performa dua pebalap tersebut pada uji coba resmi pra-musim.

Lorenzo dan musuh beratnya dari Repsol Honda pada musim lalu, Dani Pedrosa, selalu berada di posisi teratas pada enam tes resmi pra-musim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tetapi Rossi dan Marquez pun memperlihatkan potensi mereka dengan selalu finis dengan waktu hanya terpaut setengah detik dari rekan setim mereka itu.

Nah, inilah yang membuat Lorenzo merasa yakin persaingan bakal seru. Menurutnya, bakal ada empat pebalap yang meramaikan pertarungan di barisan depan sepanjang tahun 2013 ini.

“Sepanjang enam hari di Sepang, Dani dan saya adalah dua pebalap teratas,” ujar Lorenzo kepada situs resmi MotoGP, yang dikutip dari Autosport, Selasa (5/3/2013).

“Pada saat yang sama, Marquez dan Valentino juga sangat, sangat dekat. Kenyataannya adalah bahwa ada empat favorit juara untuk kejuaraan dunia ini dan tampaknya sangat mirip.

“Kami semua berada pada level yang hampir sama, sehingga ini akan menjadi musim yang sulit untuk semua pebalap top di kelas ini.”

Kabar Valentino Rossi MotoGP 2013 Terbaru

Kabar VR 46 MotoGP 2013 Terbaru

Pebalap Spanyol ini menambahkan, uji coba privat di Austin pada pertengahan Maret ini bakal menjadi titik untuk melihat seberapa jauh kemajuan yang sudah mereka lakukan selama musim dingin, meskipun di Malaysia catatan waktunya sudah bagus.

“Saya merasa sangata kuat di motor, yang mana terasa lebih bagus dibandingkan tahun lalu,” ujar mantan juara dunia dua kali kelas 250 cc ini.

“Tentang Malaysia, itu hanya satu trek sehingga kami harus melihat apa yang terjadi pada sirkuit dengan karakteristik berbeda, karena setiap trek memiliki kelas berbeda.

“Kami tidak memiliki referensi apapun (di Austin), sehingga kami hanya akan mencoba dan belajar trek dan meningkatkan pengesetan sedikit demi sedikit.”

Sumber: http://otomotif.kompas.com/read/2013/03/06/16452717/Lorenzo.Rossi.dan.Marquez.Jadi.Rival.Berat-1
Sumber: http://otomotif.kompas.com/read/2013/03/14/17553037/Rossi.Alami.Peningkatan.tapi.Masih.Bermasalah-1

Anda baru saja membaca artikel kami tentang Valentino Rossi VR 46 MotoGP 2013 Terbaru. Semoga saja tulisan tentang kabar Valentino Rossi MotoGP 2013 Terbaru dari situs info terkini dan terbaru ini bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa simak juga jadwal lengkap motogp 2013 dan nantikan selalu laporan hasil kualifikasi dan race balapan motogp musim 2013 di situs ini.

Baca juga: kabar terbaru valentino rossi, kabar valentino rossi, Hasil rice Moto Gp di Jepang kemarin 2014, kabar rossi terbaru, brita valentino rossi 2014, qualifikasi motogp 2014 jepang, peringkat moto gp, kabar terbaru rosi stlh race motegi jepang 2014, hasil mptogp motegi minggu kemarin, hasil moto gp motegi jepang kemarin, steaming kualifikasi moto gp jepang 2014

Tags: , , ,

Kabar Valentino Rossi MotoGP 2013 Terbaru - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: