Pesawat Lion Air Tergelincir di Laut Airport Ngurah Rai Bali

Pesawat Lion Air Tergelincir di Laut Bandara Ngurah Rai Bali – Inilah update informasi dan foto mengenai Pesawat Lion Air Tergelincir masuk ke laut dekat airport Ngurah Rai Bali di situs LebahNdut.NET.

Pesawat Lion Air Tergelincir di Laut Airport Ngurah Rai Bali

Info dan artikel sehubungan dengan Pesawat Lion Air Tergelincir di Laut Airport Ngurah Rai Bali ini kami ambil dari sumber berita online terpercaya, untuk tambahan referensi atau wacana bagi Anda. Mari kita simak bersama melalui info artikel di bawah ini.

Pesawat Lion Air Tergelincir di Laut Airport Ngurah Rai Bali

Diberitakan bahwa pesawat Lion Air tergelincir di Bandara Airport Ngurah Rai, Sabtu (13 April 2013). Pesawat Lion Air jatuh ke laut di Bali. Kondisi pesawat terbelah.

Belum diketahui apa penyebab pesawat itu bisa melenceng mendarat ke laut. Cuaca tengah gelap. Tapi dipastikan 101 penumpang selamat hanya mengalami luka ringan.

Kondisi Pesawat terbelah dua, dan masuk kedalam laut.Semua penumpang sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Foto Pesawat Lion Air Tergelincir di Laut Airport Ngurah Rai Bali

Foto Pesawat Lion Air Tergelincir di Laut Airport Ngurah Rai Bali

Video Pesawat Lion Air Tergelincir di Laut Airport Ngurah Rai Bali

Pesawat Lion Air dengan rute Bandung-Denpasar telah jatuh ke laut dekat Bandara Ngurah Rai, Bali. Kondisi pesawat Boeing 737-800 terbelah di bagian belakang dengan pintu darurat dalam kondisi terbuka.

Namun, TV One mengabarkan, sekitar 101 penumpang dan awak pesawat dipastikan selamat. Proses evakuasi saat ini masih berlangsung. Seluruh penumpang dan awak akan diperiksa lebih lanjut.

“Pesawat jatuh ke laut sekitar pukul 15:35 WITA, hanya beberapa meter dari bibir pantai,” ujar Irjen Pol Arif Wachyunadi, Kapolda Bali.

“Lokasi jatuhnya dekat ujung landasan pacu sebelah barat Bandara Ngurah Rai, Bali,” imbuhnya.

Sementara itu, Dirjen Perhubungan Udara Herry Bakti mengatakan, sampai saat ini alasan jatuhnya pesawat masih dianalisis.

“Yang jelas tidak ada korban jiwa. Tim masih menyelidiki apa penyebab jatuhnya pesawat,” ungkapnya.

Anda baru saja membaca artikel kami tentang Pesawat Lion Air Tergelincir di Laut Airport Ngurah Rai Bali . Semoga saja tulisan kejadian semacam ini tidak terulang lagi.

About these ads