Cara Cek SK Tunjangan Profesi Guru

Cara Cek SK Tunjangan Profesi SKTP Sertifikasi Guru Online – Bagaimanakah cara melihat sk tunjangan profesi guru secara online? Anda para bapak ibu guru yang sudah mendapatkan sk tunjangan profesi sertifikasi SKTP atau barangkali sedang menantikan keluarnya tunjangan profesi dan ingin mengecek SK, maka Anda perlu menyimak tulisan di halaman ini.

Karena lebahndut akan memberikan tips mudah bagaimana langkah-langkah cara melihat SK Tunjangan Profesi Guru atau Sergur 2013 terbaru secara online melalui internet.

Pada dasarnya langkah-langkahnya mirip dengan cara cek data verifikasi guru hanya saja berbeda untuk alamat websitenya. Sebelumnya akan lebahndut beberkan sedikit teknik dan mekanisme pembayaran tunjangan profesi guru sertifikasi 2013 ini.

Cara Cek SK Tunjangan Profesi SKTP Guru Online

Cara cek sk tunjangan profesi guru sktp (sertifikasi guru) dapat dilakukan secara online sebagai berikut:

Pertama, buka alamat http://116.66.201.163:8000/index.php (klik link berwarna oranye), lalu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

Cara Cek SK Tunjangan Profesi Guru SKTP Sertifikasi Online

Kemudian saatnya Anda Login di form INFO SK (seperti tampak pada gambar di atas), caranya dengan memakai NUPTK Serta untuk kata sandi atau password-nya silakan gunakan tanggal lahir Anda dengan format YYYYMMHH. Misalnya jika bapak ibu lahir pada tanggal 14 September 1980 maka passwordnya adalah 19800914

Jika bapak ibu sudah berhasil login atau masuk, maka bapak ibu dapat mengetahui status apakah SKTP Anda sudah keluar/cetak atau belum, dan tampilan datanya akan seperti gambar di bawah ini.

Cek SK Tunjangan Profesi Guru SKTP Sertifikasi Online

Berdasarkan informasi terbaru petunjuk teknis penyaluran tunjangan profesi guru tahun 2013, tunjangan profesi akan di transfer ke rekening yang telah memenuhi persyaratan dimana penyaluran tunjangan profesi tersebut di lakukan pada kisaran tanggal 9 – 16 setiap triwulan.

Untuk triwulan pertama kemungkinan akan diserahkan pada tanggal 9 – 16 April 2013, triwulan kedua sekitar tanggal 9 – 16 Juli 2013, dan untuk triwulan ke tiga sekitar tanggal 9 – 16 Oktober 2013. Selanjutnya, untuk triwulan keempat akan dibayarkan sekitar tanggal 9 – 16 Desember 2013.

Demikianlah informasi bagaimana cara langkah-langkah untuk cek SKTP SK Tunjangan Profesi Guru secara online. Dengan begitu Anda bisa melihat status SKTP Anda secara langsung. Semoga bermanfaat.

Cara Cek SK Tunjangan Profesi Guru Online, Cara Cek SKTP Sertifikasi Guru Online, Langkah-langkah Melihat SK Tunjangan Profesi Guru Online, Bagaimana Cara Cek SKTP Sertifikasi Guru Online.

Baca juga: Cek Tunjangan Sertifikasi Guru, cara mencairkan tunjangan sertifikasi guru tk 2014, pembayaran sertifikasi guru triwulan 2, pencairan sertifikasi guru 2014 triwulan 2 tangsel, pencairan sertifikasi triwulan 2 kayong utara 2014, pencairan sertifikasi triwulan 2 tahun 2014 kota tangerang selatan, pencairan sertifikasi triwulan kedua2014, sergur ds, sertifikasi triwulan 2 tangsel kapan cair, =cek sk sertifikasi guru tk2014, sertifikasi triwulan kedua 2014 tangsel, sk tunjangan profesi guru 2014, sktp guru sd kab langkat, Tunjangan sergu, tunjangan sertifikasi guru 2014 triwulan 2 kota tangsel, VCEK SKTP, pencairan sertifikasi guru 2014 tahap 2, pembayaran tunjangan sertifikasi triwulan 2 tahun 2014, pembayaran tunjangan sertifikasi guru 2014 triwulan 2, @bapakndut

Tags: , , ,

Cara Cek SK Tunjangan Profesi Guru - Artikel Menarik Lainnya:

LEBAHNDUT - Baca Juga: