Cara Mencegah Kanker Payudara dengan Teh Hijau

Cara Mencegah Kanker Payudara dengan Teh Hijau – Bagaimanakah cara mencegah atau menghindari terjadinya penyakit kanker payudara secara alami dengan teh hijau?

Penyakit kanker payudara merupakan sosok penyakit yang menjadi momok menakutkan bagi para kaum hawa. Bahkan jika penyakit yang satu ini tidak segera ditanggulangi dengan serius, maka nafas kehidupanpun nantinya pasti akan melayang. Namun secara garis besar dalam dunia kesehatan, penyakit kanker tersebut mudah menyerang siapa saja, akan tetapi yang paling dominan dilabuhinya yakni para wanita. Saking seringnya singgah dalam kehidupan sebagian wanita, namanya pun sudah tidak asing lagi dimana secara umum sering disebut dengan kanker payudara.

Di tanah air sendiri, para penderita penyakit ini kian mulai bertambah banyak. Yang mana hal ini dipicu oleh adanya beberapa faktor seperti halnya pola asupan makanan yang banyak memiliki kandungan garam yang berlebihan, asap rokok yang berasal dari tembakau ataupun hal lainnya yang sangat memicu aktiv timbulnya penyakit ini. Hingga saat inipun para penderita gejala penyakit ini kian hari semakin mengalami peningkatan. Namun bagi para wanita janganlah merasa takut dan jangan terlalu khawatir adanya penyakit kanker ini, sebab berbagai motode atau cara dapat kita atasi sebelum penyakit ini datang. Untuk itu banyak hal yang dapat kita lakukan agar penyakit ini tak mudah bertamu pada tubuh kita. Seperti halnya mengkonsumsi buah-buahan yang berwarna merah, gandum, wortel, bayam dan lain sebagainya.

Namun tahukah anda, bahwa ada juga jenis minuman ringan yang juga dapat mencegah munculnya penyakit kanker payudara tersebut. Yakni cobalah mengkonsumsi teh hijau secara rutin. Teh hijau ini merupakan salah satu jenis minuman tradisional yang banyak memiliki khasiat penting bagi kesehatan tubuh kita dan salah satunya yakni dapat mencegah terjadinya penyakit kanker payudara. Minuman teh hijau ini memiliki kandungan Epigallocatechin Gallate (EGCG) yang mana berfungsi sebagai pembunuh serta menjadi penghambat proses tumbuh kemabangnya penyakit kanker payudara.

Tak hanya itu, teh hijau ini juga memiliki kandungan kafein serta antioksidan yang dapat melindungi dan menjaga ketahanan tubuh agar tidak mudah diserang oleh yang namanya penyakit. Oleh sebab itu, tak ada salahnya kita mencoba dan rasakan minuman tradisonal ini secara teratur. Minimal dua kali dalam sehari agar penyakit yang cukup berbahaya ini tak pernah hinggap dan berkunjung pada tubuh raga anda.

About these ads

Baca juga: