Harga Nokia X Dual Sim dan Spesifikasi

Harga Nokia X Dual Sim dan Spesifikasi – Inilah info terbaru harga, fitur dan spesifikasi Nokia X Dual Sim minggu ini dan bulan ini dari situs LebahNdut. Barang kali saja ada diantara Anda yang hendak membeli atau menjual Nokia X Dual Sim baru (fresh) dan bekas (second).

Harga Nokia X Dual Sim dan Spesifikasi

Mungkin banyak yang sedang mencari informasi terkait kelebihan Nokia X Dual Sim dan kekurangan Nokia X Dual Sim, review atau sekedar informasi pilihan warna Nokia X Dual Sim ini.

Harga dan Spesifikasi Nokia X Dual Sim

Nokia menghadirkan smartphone berbasis android dengan kinerja yang dapat diandalkan, Nokia X Dual Sim. Smartphone ini mengusung Dual SIM dengan tampilan layar besar 4″ yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor Dual Core, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.

Layar Display 4″ IPS

Memiliki layar kapasitif multi-touch screen 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.

Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, smartphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM.

Kamera 3.15 MP

Abadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 3.15 MP. Kamera ini diperlengkapi dengan fitur seperti sensor size, panorama, face detection dan juga kemampuan merekam video kualitas 480p. Tampilan diperkaya dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan detil baik saat indoor maupun outdoor.

Desain Dinamis

Nokia X memiliki bentuk melengkung pada bagian sisinya memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.

Kinerja Optimal

Smartphone ini didukung prosesor Dual Core Cortex A-5 dengan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan. Nokia X ini telah berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Konektivitas

Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Nokia X ini. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Harga Nokia X Dual Sim Terbaru

Harga terbaru untuk Nokia X Dual Sim di pasaran saat ini (saat artikel ini dipublish) berdasarkan situs Lazada.co.id adalah sebagai berikut:

Harga Baru Nokia X Dual Sim: Rp 1.267.890
Harga Bekas Nokia X Dual Sim: –

Mohon diperhatikan bahwa harga Nokia X Dual Sim di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan. Situs LEBAHNDUT ini TIDAK melayani jual beli Nokia X Dual Sim baru atau pun second (bekas).

Demikianlah update lengkap harga terbaru Nokia X Dual Sim serta info spesifikasi Nokia X Dual Sim dari situs LebahNdut. Semoga bermanfaat.

About these ads

Baca juga: