Loading...

Siapa yang Tersenggol DA Asia 4 Tadi Malam? Hasil Dangdut Academy Asia 4 2018

Siapa yang Tersenggol DA Asia 4 Tadi Malam Hasil Juara Pemenang Dangdut Academy Asia Nilai Poin Tertinggi

Siapa yang Tersenggol DA Asia 4 Tadi Malam? Hasil Dangdut Academy Asia 4 2018. Update terbaru siapa juara DAA4 Indosiar, yang keluar dan tersingkir, serta peserta yang harus tereliminasi (tersenggol) hingga yang lolos ke babak selanjutnya hingga terkuak siapa pemenang kontes DAA4 tahun 2018 ini, yang kami hadirkan di blog DA ASIA 4 www.LebahNdut.net. Info ini juga bisa saja menjawab poin tertinggi hasil da asia 4 tadi malam, siapa saja yang akan mendapatkan kesempatan wildcard, dan juga nilai poin terendah kontestan yang harus tersenggol dari kontes dangdut terbesar di asia ini, yang mana pembawa acaranya antara lain: Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga (Indonesia) dan Uyaina Arshad (Malaysia).

PENILAIAN DA ASIA 4 2018 INDOSIAR. Kembali lagi Indosiar akan menyiarkan kontes D’Academy Asia Musim 4 ditahun 2018 atau musim ke-empat. Sobat lebahndut.net penggemar kontes musik dangdut, adapun penilaian DA Asia 4 adalah cukup bervariatif dengan mengambil beberapa kriteria dimana turut ditentukan oleh hasil nilai atau markah yang didapatkan peserta kontestan dari para juri ke-6 negara yang telah ditetapkan. Biasanya penilaian diambil dari segi vokal, sudut koreografi dan busana diberikan kepada setiap peserta Dangdut Academy Asia 4. Adapun Juri DA Asia 4 ini antara lain: Hetty Koes Endang, Hendro Saky, Zul 2BY2, Mayumi Omar, Hans Anuar, Sukree Mamagh dan Didinho Marcal. Sementara itu untuk komentator antara lain: Soimah Pancawati, Nassar Sungkar, Inul Daratista, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Masidayu, Rosalina Musa, Meinnan Yunos, Kun Yee dan Jose Manuel; dengan Guru Vokal Adibal Sahrul (Indonesia). Sistem penjurian dalam ajang ini melalui penilaian dewan juri yang dihubungi satu-persatu dari Indonesia. Dewan juri tersebut berasal dari 6 negara yaitu Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Setiap peserta diberi kesempatan untuk tampil dua kali pada grup yang telah dipilih secara acak pada konser parade. Masing-masing peserta harus mengumpulkan nilai pada malam pertama dan result. Nilai tersebut akan diakumulasikan dan menjadi penentu siapa yang akan tersenggol setiap grupnya. Kecuali di babak wildcard, karena pada babak wildcard yang menentukan peserta yang akan masuk ke babak selanjutnya adalah komentator yang masing-masing memberikan lampu merah atau hijau. Dan peserta yang mendapatkan lampu hijau terbanyak, berarti dialah yang masuk ke babak selanjutnya

D’Academy Asia (Musim 4) adalah sebuah ajang kompetisi menyanyi dangdut terbesar di Asia yang diikuti oleh peserta dari beberapa negara di Asia yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Timor Leste, dan Thailand. Musim ketiga dari program ini disiarkan secara langsung di Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar dan live streaming di Vidio.com. Lagu yang akan dibawakan oleh peserta di kompetisi ini bergenre dangdut dan melayu.

Peserta DA ASIA 4 2018 Lengkap

Peserta DA ASIA 4 – Indonesia

Selfi
Rara
Arif
Ridwan
Nabila
Jamila

Peserta DA ASIA 4 – Malaysia

– Adli Shazwi
– Fauziah Gambus
– Sarah Fazny
– Zam Ryzam
– Tyka Zatyka
– Wani Kayrie

Peserta DA ASIA 4 – Singapura

– Maia Lee
– Nazirul Zainal
– Ilyza
– Andri Darwisy
– Lia Qarisha
– Ezah Ahmad

Peserta DA ASIA 4 – Brunei Darusalam

– Hisyam Xavier
– Izzul Tiftazani
– Wafy Zaidy
– Afiq Wafi
– Wawa Musa
– Krunn Muhamad

Peserta DA ASIA 4 – Thailand

– Maytinee
– Jirayut
– Sansani
– Ekarat
– Chakrit
– Supaphorn

Peserta DA ASIA 4 – Timor Leste:

– Denilson Junior
– Eduardo Nunes
– Jorgelino
– Juviana Maria
– Liticia Clotilde
– Vidal Soares

Karena itulah sobat, setiap kontestan (peserta kompetisi) D’Academy Asia 4 ini sebisa mungkin harus tampil memukau dan penuh percaya diri, terutama untuk menghindari atau melawan rasa grogi (nervous) yang dapat menyerang atau demam panggung sehingga dapat fokus ketika bernyanyi sambil berjoget sesuai koreografi dan yang tak kalah penting adalah tidak lupa dengan syair atau lirik lagu dangdut yang dibawakannya.

Siapa yang Tersenggol DA Asia 4 Tadi Malam?

Sobat LEBAHNDUT, Setiap kontestan da asia 4 yang mendapatkan jatah tampil akan membawakan lagu dengan segenap kemampuan yang ia miliki, kemudian setelah seluruh peserta dangdut academy 4 ini tampil seerta mendapatkan komentar dari para komentator, maka tibalah saatnya penjurian yang dinanti-nanti untuk mengetahui siapa yang lolos dan siapa yang akan tersenggol atau keluar dari kontes. Alhasil satu persatu kontestanpun diberikan nilai (markah) dari para juri. Mau tak mau, peserta yang mendapatkan nilai paling rendah harus rela TERSENGGOL, TERSINGKIR ATAU TERELIMINASI dari kontes megah DA ASIA 4 indosiar 2018 ini. Lalu, siapakah yang tersenggol da asia 4 tadi malam?

UPDATE Hasil dan Poin Tertinggi DA Asia 4 Tadi Malam

Hasil Da Asia 4 Top 36 Besar Grup 1 – 22 Oktober 2018:

Peserta Top 36 Grup 1 yang tampil: Arif Indonesia, Wan Kayre Malaysia, Juviana Maria Timor Leste, Wawa Musa Brunei Darussalam, Lyza Singapura, dan Ekarat Thailand.

Nilai Tertinggi: Arif Indonesia 499 poin
Nilai Terendah: Juviana Maria Timor Leste 451 poin [TERSENGGOL]

Hasil Da Asia 4 Top 36 Besar Grup 2 – 23 Oktober 2018:

Peserta Top 36 Grup 2 yang tampil: Rara Lida Indonesia, Sarah Fazny Malaysia, Nazirul Zainal Singapura, Wafy Zaidy Brunei Darussalam, Jorgelino Timor Leste, dan Supaphorn Thailand.

Nilai Tertinggi: Rara Indonesia 500 poin
Nilai Terendah: Supaphorn Thailand 435 poin [TERSENGGOL]

Hasil Da Asia 4 Top 36 Besar Grup 3 – 24 Oktober 2018:

Peserta Top 36 Grup 3 yang tampil: Ridwan Indonesia, Zam Ryzam Malaysia, Liticia Clotilde Timor Leste, Izzul Tiftazani Brunei Darussalam, Lia Qarisha Singapura, dan Maytinee Thailand.

Nilai Tertinggi: Zam Ryzam Malaysia 490 poin
Nilai Terendah: Mytinee Thailand 436 poin [TERSENGGOL]

Hasil Da Asia 4 Top 36 Besar Grup 4 – 25 Oktober 2018:

Peserta Top 36 Grup 4 yang tampil: Nabila Indonesia, Tyka Zatyka Malaysia, Vidal Soares Timor Leste, Afiq Wafi Brunei Darussalam, Maia Lee Singapura, dan Chakrit Thailand.

Nilai Tertinggi : Nabila Indonesia 504 poin
Nilai Terendah : Chakrit Thailand 441 poin [TERSENGGOL]

Hasil Da Asia 4 Top 36 Besar Grup 5 – 26 Oktober 2018:

Peserta Top 36 Grup 5 yang tampil: Jamila Indonesia, Fauziah Gambus Malaysia, Eduardo Nunes Timor Leste, Krunn Muhamad Brunei Darussalam, Andri Darwisy Singapura, dan Jirayut Thailand.

Nilai Tertinggi: Jamila Indonesia 487 poin
Nilai Terendah: Andri Darwisy Singapura 452 poin [TERSENGGOL]

Hasil Da Asia 4 Top 36 Besar Grup 6 – 27 Oktober 2018:

Peserta Top 36 Grup 6 yang tampil: Selfi Indonesia, Adli Shazwi Malaysia, Denilson Junior Timor Leste, Hisyam Xavier Brunei Darussalam, Ezah Ahmad Singapura, dan Sansani Thailand

Nilai Tertinggi: Selfi Indonesia 516 poin
Nilai Terendah: Sansani Thailand 442 poin [TERSENGGOL]

CALON UPDATE SELANJUTNYA:

Hasil Da Asia 4 Tanggal 30 Oktober 2018, Hasil Da Asia 4 Tanggal 31 Oktober 2018, Siapakah yang akan tersenggol, dan siapakah yang akan meraih poin nilai tertinggi?!

Demikianlah info terkini siapa yang tersenggol tadi malam hasil da asia 4 musim 2018. Nantikan terus update hasil siapa saja yang lolos hingga ke babak selanjutnya d’academy asia, dan pada akhirnya akan menjadi pemenang JUARA DA ASIA 4 2018 nantinya. Simak terus update yang tereliminasi dan yang lolos dangdut academy 4 hanya di website LEBAHNDUT.NET.