HP Asus Terbaru dan Termurah 2019

Update Daftar Harga HP Asus Terbaru dan Termurah
Loading...

Smartphone menjadi salah satu gadget yang tak bisa lepas perannya dalam kehidupan sehari-hari. Perangkat tersebut memiliki peran yang sangat penting. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan akan komunikasi saja, tetapi juga untuk mendukung aktivitas lainnya termasuk bermain game.

Jika Anda mencari smartphone dengan spesifikasi maksimal namun dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, coba saja ponsel merk Asus. Pilihan yang tersedia sangat banyak, beberapa bisa Anda temukan di daftar HP Asus terbaru dibawah ini.

Daftar 5 HP Asus 2019 Harga Murah

Tidak bisa dipungkiri lagi kepopuleran Asus di Indonesia memang tinggi. Dengan mengusung desain minimalis namun dengan power yang optimal, smartphone pabrikan asal Taiwan ini tersedia dalam banyak varian. Jika Anda memiliki budget yang besar, bebas memilih tipe saja sesuai dengan kebutuhan.

Namun bila dana yang Anda miliki cukup minimalis, jangan khawatir karena ada banyak ponsel Asus yang dijual dengan harga yang murah. Meski begitu spesifikasi yang ditanamkan didalamnya tidak sembarangan. Dengan desain sederhana, tipe Hp tersebut bisa dipakai untuk bermain sosial media, game, fotografi, dan aktivitas lainnya. Adapun daftar spesifikasi HP Asus 2019 beserta harganya adalah:

1. Asus Zenfone Selfie Lite

Dibalut dengan material berkelas, jenis ponsel ini hadir dengan layar selebar 5,5 inci. Operating System masih mengandalkan Android 7 Nougat dengan CPU Quad-core 1,4 GHz. Kemampuan penyimpanan internal mencapai 32 GB dengan RAM 3 GB, pengoperasian berbagai program dijamin sangat cepat. Bagi Anda yang hobi fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 13 MP. Daya tahan baterai sangat maksimal yaitu 3.000 mAh. Kisaran harganya berada di nominal 1,9 jutaan.

2. Asus Zenfone 5Q

Dibekali dengan Android 8.0 Oreo, smartphone ini memiliki kinerja yang power. Layar pada ponsel pintar ini cukup besar yaitu 6 inci. Chipset memakai Octa-core 2,2 GHz berjenis Cortex-A53. ROM yang tersedia juga cukup luas yaitu 64 GB dengan support RAM 4 GB. Pengambilan foto memberikan hasil yang menawan dengan dukungan kamera depan 20 MP dan kamera belakang 16 MP. Asus Zenfone 5Q juga memiliki daya tahan yang prima dan mampu on seharian dengan pemakaian normal. Di toko yang jual HP Asus terbaru, tipe handphone ini dibanderol dengan harga 3 jutaan.

3. Asus Zenfone Max (M1)

Dilempar ke pasaran dengan kisaran harga 1,9 jutaan, Zenfone Max memiliki performa yang prima. OS sudah dibekali dengan Android 8.0 Oreo yang dipadukan dengan CPU Quad-core berkekuatan 1,4 GHz. Storage internal memiliki kapasitas 32 GB dengan RAM 3 GB. Kamera HP Asus terbaru juga sangat menonjol dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP. Daya tahan baterai mencapai 4.000 mAh, dan dipastikan bisa menyala seharian tanpa takut lowbat.

4. Asus Zenfone Max Pro (M1)

Asus juga menelurkan smartphone serie pro dengan spesifikasi yang tinggi. Kelebihan dari ponsel pintar ini salah satunya ada pada OS yang sudah memakai Android 8.0 Oreo dengan dukungan CPU Octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Tampilan layar juga sangat memukau dengan screen 5,9 inci beresolusi 1080 x 2160 piksel. Kebutuhan akan fotografi juga terpenuhi dengan bekal kamera depan 16 MP dan kamera utama 16 MP. Menggunakan smartphone ini, Anda bebas menjalankan aktivitas tanpa terkendala kehabisan daya karea baterai yang disematkan didalamnya memiliki kapasitas 5.000 mAh. HP Asus terbaru seri Max Pro dijual dengan kisaran harga 3,2 juta.

5. Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML

Anda bisa mendapatkan handphone dengan spesifikasi maksimal ini dengan budget 2 jutaan saja. Ukuran layarnya juga cukup luas yaitu 5.5 inci. Seri Asus yang satu ini masih menggunakan Android 5.0 dengan dipadukan CPU Quad-core 1,8 GHz. Memory internal yang tersedia 32 GB dengan RAM 4 GB. Kamera utama memiliki resolusi 13 MP sementara kamera belakang 5 MP. Baterai memiliki daya tahan 3.000 mAh.

Lebih lengkap mengenai daftar harga HP Asus terbaru, silahkan cek saja ke situs Bhinneka.com. Penawaran produk dilengkapi dengan info spesifikasi dan update harga sehingga memudahkan Anda memilih jenis ponsel yang sesuai kebutuhan.

Baca juga: