Loading...

Mitsubishi Luncurkan Fighter Untuk Saingi Kompetitor

Mitsubishi Fuso Fighter Terbaru

Berdasarkan informasi yang di dapat, ada 9 varian utama dari Fuso Fighter ini. Varian tersebut merupakan kombinasi dari ukuran truk 4×2, truk 6×2 dan truk 6×4. Pihak KTB juga menjelaskan bahwa karoseri dari semua varian fighter ini nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan masing masing konsumen.

Keunggulan Mitsubishi Fuso Fighter

Perlu anda tahu, ternyata ada beberapa kelebihan utama yang dimiliki oleh kendaraan Mitsubishi fighter terbaru ini. salah satunya dari segi desain yang diterapkan. Manajemen Mitsubishi menyebut kalau kendaraan satu ini sengaja di desain secara aerodinamis untuk memaskimalkan kecepatan mereka dalam berbagai situasi.

Desain yang aerodinamis ini juga dikombindasikan dengan sistem pembakaran yang mengusung Euro 3 sehingga menghasilkan emisi yang sangat aman bagi lingkungan. Terlebih lagi ada banyak sekali spesifikasi terbaru di dalamnya yang membuat kendaraan satu ini akan jauh lebih irit dan efisien bagi mereka yang mengendarainya.

Apalagi kabin yang ada pada mobil satu ini juga sengaja diperluas agar memberikan kenyamanan kepada pengendara supaya bisa lebih fokus terhadap kondisi jalanan.

Ancam Langsung kompetitor Di Pasar MDT

Perlu anda tahu, pasar MDT Tahun 2018 lalu dikuasai oleh kompetitor dengan persentase lebih dari 60 persen. Tapi dengan kehadiran mitsubishi fighter ini, KTB yakin akan bisa menguasai pasar dengan lebih kuat karena jika dibandingkan dari spesifikasi dan harga, Mitsubishi Fuso Fighter ini jauh lebih unggul dan menjadi salah satu truk Indonesia terbaik. Terlebih di dalamnya ada berbagai varian truk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Demi menunjang hal ini, pihak krama yudha juga akan meningkatkan pelayanan konsumen di seluruh delaer mereka yang tersebar di Indonesia. Hal ini bertujuan agar mereka bisa lebih memahami keinginan konsumen dan mengkonversinya dalam bentuk pelayanan yang jauh lebih baik kedepannya demi meningkatkan taraf penjualan.

Baca juga: