Loading...

Adu Performa & Fitur DFSK Glory 560 Dengan Honda BR-V, Siapa Lebih Unggul?

Harga DFSK Glory 560 Terbaru

Salah satu merek mobil baru terbaik asal Cina yaitu DFSK baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Glory 560. Glory 560 ini akan bertanding dengan si kembar Toyota Rush dan Daihatsu Terios serta jagoan low SUV dari Honda yaitu BR-V. Artikell kali ini akan menyuguhkan informasi tentang komparasi antara dua varian tertinggi dari DFSK Glory 560 dengan Honda BR-V, mulai dari mesin hingga fitur-fitur unggulan dari masing masing mobil tersebut. Yuk simak informasinya berikut ini.

Performa

DFSK Glory 560 dapat dikatakan lebih dibandingkan Honda BR-V karena sudah dibekali mesin 1,5 liter turbocharger yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 150 PS dengan torsi puncak mencapai yang 220 Nm. Sedangkan Honda BR-V hanya dibekali dengan mesin 1,5 liter SOHC i-VTEC bertenaga 120 PS dengan torsi maksimal sebesar 145 Nm pada 4.600 rpm.

Fitur

Pada bagian eksterior, DFSK Glory 560 dan Honda BR-V sama-sama memiliki memiliki fitur Daytime Running Light LED, Shark fin antena dan roof rail. Glory 560 dan BR-V juga sudah memiliki fitur keyless entry dan start stop button untuk menyalakan dan mematikan mesin. Namun, Glory 560 memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki BR-V yaitu rem parkirnya yang sudah elektrik sudah elektrik.

 

Harga Honda BR V Terbaru

Honda BR-V

Di sisi infotainment keduanya sama-sama mengusung floating head unit berukuran 8 inci. Sedangkan untuk penjamin keselamatan sendiri, keduanya memiliki fitur keselamatan yang cukup mirip. DFSK Glory 560 memiliki dua airbag, rem cakram di tiap roda, ABS+EBD+EBA, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), sensor parkir, kamera parkir dan immobilizer. Sedangkan Honda BR-V dibekali dengan dua airbag, ABS+EBD+BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), kamera parkir mundur, sensor parkir dan immobilizer.

DFSK Glory 560 varian tertinggi yaitu 1.5 turbo L CVT dijual dengan harga Rp 239 juta, sedangkan Honda BR-V Prestige Rp 279,5 juta.

Bagi anda yang ingin membeli mobil dengan dp ringan, kami juga memiliki referensi Finance yang memberikan anda promo kredit mobil dp murah yaitu MPM Finance. MPM Finance dapat membantu anda dalam proses pembelian mobil melalui Bidbox.id dengan dp mulai dari 20%. Sangat ringan bukan. Yuk beli mobil baru impian anda melalui https://m.bidbox.id/find-car/ untuk dapatkan promo dp murah dari MPM Finance.

Baca juga: