Loading...

Cara Bebas dari Nyeri Haid untuk Wanita Aktif

Solusi Cara Bebas Nyeri Haid untuk Wanita Aktif Mudah dan Efektif

Bagi wanita, sudah bukan rahasia lagi kalau saat datang menstruasi semuanya terasa tidak nyaman. Bukan hanya karena Anda harus lebih menjaga perasaan agar tidak kalah dengan kondisi hormonal yang berlangsung, namun juga Anda harus menahan nyeri yang sering timbul di hari pertama menstruasi. Nyeri menstruasi bisa lebih sakit dibandingkan sakit kepala dan juga lebih menyiksa. Beberapa wanita lebih nyaman berbaring saja dibandingkan berdiri apalagi melakukan pekerjaan. Tentu saja hal ini akan mengganggu bagi para wanita yang sehari-hari aktif di berbagai bidang. Mengambil cuti haid bisa saja dilakukan akan tetapi bagaimana jika nyeri belum juga hilang keesokan harinya, atau hingga 3 hari kedepan?

Meliburkan berbagai kegiatan yang sudah terjadwal rasanya bukanlah solusi yang tepat. Nyeri haid hari pertama memang sesuatu yang lumrah namun bukan berarti Anda harus berpasrah. Luruhnya dinding rahim disertai dengan kontraksi otot uteruslah yang mengakibatkan rasa nyeri yang terjadi. Kontraksi tersebut bisa membuat bagian perut bawah menjadi kram atau kejang otot dalam beberapa jam kemudian menghilang dan bisa datang lagi. Bagi Anda wanita aktif yang ingin tetap melakukan aktivitasnya, ada cara baru yang bisa Anda lakukan.

Cara baru tersebut adalah dengan menggunakan sebuah pad ajaib yaitu iFree. iFree merupakan sebuah pad yang mampu mengeluarkan kehangatan menggunakan teknologi Oxy Heat, iFree akan langsung memberi rasa hangat begitu kontak dengan udara yaitu pada saat Anda membuka kemasannya. Pada salah satu sisi iFree memiliki perekat yang dengan mudah akan menempel di badan maupun baju dan celana.

Kini Anda para wanita aktif bisa tetap melakukan berbagai aktivitasnya dengan lebih leluasa meski saat haid di hari pertama. Dengan iFree yang ditempel di balik baju dan bisa memberikan kehangatan 8 jam, Anda akan terbebas dari nyeri haid yang menyiksa. Pad ajaib ini sudah bisa dibeli di berbagai minimarket, apotek ataupun toko kelontong terdekat dengan harga yang ekonomis. Ucapkan selamat tinggal nyeri haid dengan iFree. Sumber artikel: https://ifreeindonesia.com/ifree-bebas-dari-siksaan-kram-haid/.

Baca juga: