Loading...

Pilah-pilih Lemari Es Terbaik Untuk Keluarga

Lemari Es Terbaik Untuk Keluarga

Beragam jenis dan spesifikasi lemari es banyak beredar di pasaran. Mulai dari lemari es hemat listrik, lemari es anti bakteri, hingga yang bermuatan besar dan desain elegan yang cantik. Semakin banyak pilihan terkadang akan semakin membuat Anda menjadi bingung.

Tidak perlu bingung sebenarnya, karena memilih produk elektronik sebenarnya sama saja dengan memilih produk lainnya. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Juga sesuaikan dengan anggaran dan kekuatan keuangan Anda. Setelah itu Anda dapat memilih merek berdasarkan review positif yang bisa Anda lihat dari media massa atau rekomendasi orang yang terpercaya.

Untuk memilih lemari es, jenis lemari es hemat listrik sepertinya adalah pilihan yang bagus. Mengingat alat elektronik ini bekerja dua puluh empat jam secara non stop di rumah. Anda bisa melihat dari spesifikasi produk. Biasanya produk ini juga tahan terhadap daya listrik yang kecil atau spanning yang rendah. Dengan memiliki lemari es seperti ini Anda bisa menghemat biaya listrik.

Lemari es pilihan berikutnya adalah lemari es anti bakteri. Kita tahu bahwa lemari es memuat hampir semua jenis makanan. Beberapa di antaranya sangat riskan terhadap perpindahan bakteri. Misalnya stok MPASI yang didinginkan dan bukan dibekukan. Atau susu dan yoghurt yang jika penyimpanannya tidak benar akan menjadi sarana perkembangbiakan bakteri. Itu sebabnya lemari es dengan teknologi anti bakteri cukup penting, terutama bagi Anda yang memiliki bayi dan balita.

Lemari es dengan teknologi ini biasanya memiliki kemampuan untuk mempertahankan kesegaran makanan lebih lama. Juga mencegah bau tak sedap menyebar di dalam kompartemen. Jadi akan relatif lebih sehat Dibandingkan dengan lemari es biasa. Namun Anda tetap harus memperhatikan juga jenis makanan yang disimpan di dalamnya. Karena tidak semua makanan baik disimpan di dalam lemari es.

Baik lemari es hemat listrik maupun lemari es anti bakteri, sama-sama memiliki keunggulan tersendiri. Lebih bagus lagi jika kedua hal tersebut terdapat di dalam satu produk. Tinggal Anda menyesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan keluarga.

Baca juga: