Rekomendasi Buku 2019 Genre Self-improvement yang Layak Sobat Baca, Simak Daftarnya!

Rekomendasi Judul Buku 2019 Genre Self Improvement

Apakah sobat termasuk orang yang hobi membaca buku? Banyak sekali genre buku yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah genre pengembangan diri (self-improvement), dimana buku semacam ini ternyata memiliki penggemar yang banyak juga.

Selain cerita atau kisah di dalamnya yang menarik, buku dengan tema self-improvement sarat akan hikmah dan pelajaran. Nah sobat, kali ini kami tim LebahNdut.net akan berbagai informasi yang berkaitan dengan daftar judul rekomendasi buku 2019 tentang self-improvement yang sangat sangat menarik untuk dibaca.

Beberapa diantaranya merupakan buku karya profesor kenamaan Indonesia, hingga buku terjemahan karya penulis tersohor. Baiklah sobat, berikut ini adalah rekomendasi buku-buku pengembangan diri tahun 2019 yang layak sobat baca.

1. Quiet karya Susan Cain

Buku best-seller besutan Susan Cain ini telah tersedia dalam versi bahasa Indonesia. Selain sarat akan ide-ide tentang nilai introver yang sering disalahartikan, buku ini juga menguraikan berbagai potensi serta kelebihan pada perilaku introver.

2. Modern Romance karya Aziz Ansari

Buku ini juga merupakan buku best-seller tentang pengembangan diri yang diterjemahkan ke dalam versi bahasa Indonesia. Buah karya Aziz Ansari ini menyibak perubahan drastis dunia percintaan dari zaman dahulu hingga modern dewasa ini. Buku ini menguak kisah orang-orang masa kini menjalani percintaan mereka di era teknologi yang berjalan pesat, termasuk pengaruh kehadiran smartphone (ponsel pintar) dan istilah kencan online di dunia maya.

3. Start with Why karya Simon Sinek

Buku berjudul Start with Why karya Simon Sinek yang laris manis ini menggunakan contoh dunia nyata untuk menjelaskan konsep “Lingkaran Emas” yang menegaskan pentingnya mengidentifikasi berbagai tujuan keberadaan sebuah organisasi sehingga mampu berdikari untuk mewujudkan visi mereka menjadi kenyataan.

4. Bagaimana Mengobati Patah Hati karya Guy Winch

Buku bertajuk Bagaimana Mengobati Patah Hati karya Guy Winch ini sangat cocok buat sobat yang sedang patah hati. Buku ini merupakan sebuah penggambaran dramatis dimana patah hati diibaratkan sebagaimana lengan yang patah. Buku ini akan memovitasi korban patah hati untuk bangkit kembali dengan cara menghadapi penderitaan emosional sembari menawarkan saran yang bijak namun penuh jenaka.

5. Kerja Kerja Kaya karya Ir. Mahayana SR

Buku berjudul Kerja Kerja Kaya karya Ir. Mahayana SR ini akan memberikan pandangan bahwa sebuah kesuksesan besar akan bisa diraih dengan usaha bekerja keras dan bekerja secara ikhlas. Buku ini sarat akan kisah positif serta menguraikan bahwa rahmat itu merupakan sebuah anugerah sekaligus hadiah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca juga: