Cara Berlangganan Paket Sosmed Smartfren

Berlangganan Paket Sosmed Smartfren

Operator-operator di Indonesia semakin gencar mengeluarkan paket sosmed dengan kualitas koneksi tinggi. Selain itu mereka juga menawarkan harga murah bahkan cara berlangganan paket sosmed pun dipermudah untuk menarik konsumen. Anda pun direkomendasikan memiliki salah satunya jika kebutuhan chat atau sosial media sangat tinggi. Seperti untuk bisnis online yang menggunakan media sosial untuk promosi, melayani pelanggan hingga melakukan transaksi. Nah, untuk hal seperti ini Anda jangan sampai kehilangan pelanggan hanya karena tidak ada koneksi dan paket khusus sosial media ini sangat tepat mengatasi hal semacam itu.

Paket Khusus Sosial Media

Paket sosial media yang memang dikhususkan untuk media sosial saja ini memiliki pilihan masa berlaku harian, mingguan dan bulanan dengan besar kuota dan harga yang bersaing. Media sosial yang didukung yaitu WhatsApp, Twitter, Facebook, Instagram, LINE dan Path. Semua aktivitas dalam media sosial ini dapat dilakukan tanpa terkecuali mulai dari sekadar chat mengirim berkas, foto bahkan video. Video call berjam-jam pun akan lancar menggunakan paket ini. Kebanyakan operator memberikan kuota pada setiap masa berlaku mulai seperti 10MB/hari, 200MB/seminggu atau 1GB/bulan. Bahkan terdapat operator yang memberikan kuota unlimited.

Cara Berlangganan Paket Sosmed Smartfren

Cara Berlangganan Paket Super 4G Social

Cara berlangganan paket sosmed Smartfren dapat melalui aplikasi MySmartfren yaitu klik menu Beli Paket lalu pilih Social Data Plan kemudian pilih masa harian, mingguan atau bulanan. Selain itu dapat pula melalui SMS dengan ketik (SC1 untuk harian, SC2 untuk mingguan dan SC3 untuk bulanan) lalu kirim ke 123. Notifikasi transaksi berhasil dan paket telah aktif akan Anda terima tidak lama setelah pengiriman SMS. Paket sosial media Smartfren memiliki tipe jaringan 4G LTE sehingga chatting dapat dilakukan tanpa loading bahkan untuk video call sekalipun.

Smartfren pun memberikan kuota unlimited untuk semua masa berlaku mulai dari harian, mingguan dan bulanan. Sehingga tak perlu khawatir paketan habis kecuali masa berlaku telah selesai. Cara berlangganan paket sosmed ini pun semakin dipermudah dengan otomatis diperpanjang setelah masa berlaku berakhir sehingga Anda cukup sekali melakukan pembelian. Nah, sangat mudah bukan? Tidak sampai satu menit, Anda pun berlangganan paket ini. Yuk cek smartfren.com sekarang juga!

Baca juga: