adplus-dvertising


Adu Performa & Fitur DFSK Glory 560 Dengan Honda BR-V, Siapa Lebih Unggul?

Harga DFSK Glory 560 Terbaru

aplikasi penghasil uang

Salah satu merek mobil baru terbaik asal Cina yaitu DFSK baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Glory 560. Glory 560 ini akan bertanding dengan si kembar Toyota Rush dan Daihatsu Terios serta jagoan low SUV dari Honda yaitu BR-V. Artikell kali ini akan menyuguhkan informasi tentang komparasi antara dua varian tertinggi dari DFSK Glory 560 dengan Honda BR-V, mulai dari mesin hingga fitur-fitur unggulan dari masing masing mobil tersebut. Yuk simak informasinya berikut ini.

Performa

DFSK Glory 560 dapat dikatakan lebih dibandingkan Honda BR-V karena sudah dibekali mesin 1,5 liter turbocharger yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 150 PS dengan torsi puncak mencapai yang 220 Nm. Sedangkan Honda BR-V hanya dibekali dengan mesin 1,5 liter SOHC i-VTEC bertenaga 120 PS dengan torsi maksimal sebesar 145 Nm pada 4.600 rpm.

Fitur

Pada bagian eksterior, DFSK Glory 560 dan Honda BR-V sama-sama memiliki memiliki fitur Daytime Running Light LED, Shark fin antena dan roof rail. Glory 560 dan BR-V juga sudah memiliki fitur keyless entry dan start stop button untuk menyalakan dan mematikan mesin. Namun, Glory 560 memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki BR-V yaitu rem parkirnya yang sudah elektrik sudah elektrik.

 

Harga Honda BR V Terbaru

Honda BR-V

Di sisi infotainment keduanya sama-sama mengusung floating head unit berukuran 8 inci. Sedangkan untuk penjamin keselamatan sendiri, keduanya memiliki fitur keselamatan yang cukup mirip. DFSK Glory 560 memiliki dua airbag, rem cakram di tiap roda, ABS+EBD+EBA, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), sensor parkir, kamera parkir dan immobilizer. Sedangkan Honda BR-V dibekali dengan dua airbag, ABS+EBD+BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), kamera parkir mundur, sensor parkir dan immobilizer.

DFSK Glory 560 varian tertinggi yaitu 1.5 turbo L CVT dijual dengan harga Rp 239 juta, sedangkan Honda BR-V Prestige Rp 279,5 juta.

Bagi anda yang ingin membeli mobil sesuai impian anda, saatnya membeli mobil melalui https://m.bidbox.id/find-car/ dengan mudah.

Baca juga: