adplus-dvertising


Bahagiakan Anak dengan Bermain Playground di Rumah, Bersama Happy Play Indonesia

Bahagiakan Anak dengan Bermain Playground di Rumah, Bersama Happy Play Indonesia

Anak-anak memang tumbuh dan berkembang dengan cara bermain. Pasalnya, bermain merupakan cara anak untuk tumbuh, meningkatkan kecerdasan, melatih gerak dan motorik bahkan anak belajar dengan baik melalui berbagai permainan.

Bahkan, si kecil bisa berlajar bersosialisasi dan juga meningkatkan bonding dengan saudara dengan bermain bersama. Salah satu hal yang mudah dilakukan adalah membawa anak bermain ke playground.

Jika Anda khawatir playground terlalu ramai, sehingga sulit untuk mengontrol keamanan dan kenyamanan anak, maka Anda tidak perlu khawatir. Sebab, saat ini Anda bisa membuat playground sendiri di rumah. Sekalipun Anda menghuni rumah minimalis, akan tetap ada celah untuk membuat playground anak-anak di rumah Anda. Terlebih lagi, saat ini mudah untuk menemukan Kontraktor Playground yang akan membuat desain, budgeting sampai melakukan pengerjaannya dengan baik.

Tips Membuat Playground di Rumah Minimalis

Untuk tipe rumah minimalis, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan saat akan membuat playground untuk membahagiakan si kecil di rumah:

1. Memanfaatkan Ruang Tidak Terpakai

Untuk membuat playground di rumah, Anda bisa memanfaatkan ruang-ruang yang tidak terpakai. Misalkan selama anak belum sekolah Anda bisa membagi kamarnya menjadi area tidur dan area bermain. Bisa juga menggunakan kamar pembantu yang tidak Anda gunakan, daripada digunakan sebagai gudang akan lebih bermanfaat jika digunakan untuk area bermain anak.

Jika tidak ada kamar yang bisa dipakai, Anda masih bisa memanfaatkan sudut-sudut yang nampak kosong di rumah. Anda bisa memanfaatkan sudut kosong di ruang tengah atau area bawah tangga.

2. Membuat Area Ativitas Fisik

Anak-anak biasanya menghabiskan energi dengan cara beraktivitas fisik. Anda juga bisa membuat playgroun untuk aktivitas fisik Anak di rumaha minimalis. Anda bisa memanfaatkan sudut taman depan, atau belakang rumah, balkon bahkan rooftop jika Anda memilikinya.

3. Manfaatkan Dinding untuk Penyimpanan Mainan

Agar area bermain anak lebih lega, maka Anda bisa membuat rak gantung di dinding ruang bermain untuk menyimpan berbagai mainan anak. Selanjutnya, Anda bisa menghias rak dengan berbagai karakter favorit agar anak lebih bersemangat.

4. Gunakan Playmat

Tips yang keempat terkait dengan keamanan anak selama bermain, maka gunakanlah playmat. Perlu diketahui, playmat merupakan benda yang wajib ada di playground. Playmat akan mencegah dan melindungi si kecil dari risiko terbentur saat bermain. Terutama untuk area aktivitas fisik.

5. Aplikasikan Banyak Warna

Playground sederhana di rumah akan lebih semarak dengan mengaplikasikan banyak warna cerah. Anda bisa mengecat dinding dengan beberapa warna, begitupula dengan perabotan yang ada di area playground

6. Simpan sebagian mainan anak

Agar anak tidak bosan ataupun bingung memilih mainan, sebaiknya keluarkan mainan secara bergiliran. Letakkan beberapa jenis mainan di playground dan simpan yang lainnya. Setelah beberapa waktu tukar mainan tersebut.

Percayakan Pembuatan Playgorund kepada Happy Play Indonesia

Percayakan Pembuatan Playgorund kepada Happy Play Indonesia

Jika Anda memutuskan untuk membuat playground untuk anak di rumah, maka Anda tidak perlu bingung. Anda bisa mempercayakannya kepada jasa kontraktor playground yang sudah ada di Indonesia. Salah satu kontraktor playground yang bagus dan terpercaya adalah Happy Play Indonesia.

Happy Play Indonesia bisa membantu Anda membuat playground outdoor ataupun indoor, trampoline, outdoor fitness dan waterplay. Selain itu, Happy Play Indonesia tidak hanya melayani pembuatan playground rumahan, namun juga bisa membantu Anda yang ingin membuat bisnis playground.

Berikut adalah kelebihan Happy Play Indonesia sehingga banyak direkomendasikan:

1. Up To Date dan Inovatif

Happy Play Indonesia merupakan perusahaan playground yang sangat up o date da juga inovatif. Happy Play Indonesia selalu mengikuti perkembangan berbagai permainan anak sesuai dengan zamannya. Selain itu, Happy Play Indonesia juga bisa membuatkan custom desain sesuai dengan kebutuhan Anda dana anak-anak.

2. Keamanan Terjamin

Memesan mainan di Happy Play Indonesia sudah dijamin keamanannya. Happy Play Indonesia hanya menggunakan mainan dengan bahan-bahan terbaik dan sudah memenuhi standar keamanan untuk anak-anak.

Selain itu juga bebas dari logam berat, di mana semua bahan yang digunakan sudah berstandart ISO 8124-1:2010 dan juga mengantongi sertifikat SNI.

3. Fasilitas Konsultasi Gratis

Bagi Anda yang ingin membuat playground untuk bisnis, maka Anda juga bisa melakukan konsultasi. Di mana konsultasi ini tidak akan dipungut biaya. Begitu pula jika Anda akan membuat playground di rumah dengan ketentuan khusus, maka Anda bisa leluasa konsultasi secara gratis.

4. Desain dan Mock Up Gratis

Menggunakan Happy Play Indonesia sebagai kontraktor playground Anda tidak hanya sebatas pengerjaan saja. Namun demikian, Happy Play Indonesia juga sudah membuat desain dan mock up sekaligus tanpa dipungut biaya tambahan. Sehingga Anda tidak perlu repot mencari desainer secara terpisah.

5. Profesional dan Terpercaya

Untuk urusan profesionalitas, Happy Play Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Happy Play Indonesia memastikan mulai dari desain, konsultasi sampai dengan instalasi, semuanya dilakukan oleh tim yang profesional dan sangat ahli di bidangnya.

Happy Play Indonesia sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun berbisnis di bidang playground dan permainan anak-anak. Bahkan, Happy Play Indonesia sudah melayani instalasi lebih dari 3.100 playgorund di seluruh Indonesia.

6. Instalasi Cepat

Karena tim Happy Play Indonesia yang bekerja sudah profesional dan memiliki kinerja yang baik. Maka dari itu, mulai dari desain sampai dengan instalasi bisa dilakukan dengan cepat, juga keamanan yang sudah terjamin.

7. Garansi dan Maintenance

Happy Play Indonesia memberikan garansi selama beberapa waktu setelah selesai Instalasi, selama masa garansi Anda akan mendapatkan layanan maintenance gratis sampai masa garansi berakhir.

Dan jika setelah penggunaannya terjadi kerusakan, Anda tidak perlu bingung karena Anda bisa menggunakan jasa Happy Play Indonesia kembali untuk perbaikan dan penggantian spare part.

Baca juga: Bokeb2