Ingin Beli Mobil Baru? Berikut Tips Hemat Dapatkan Kendaraan Terbaik

Ingin Beli Mobil Baru Berikut Tips Hemat Dapatkan Kendaraan Terbaik

Mobil  baru adalah salah satu investasi penting dalam kehidupan seseorang; baik itu hatchback kecil atau SUV (Sport Utility Vehicle) besar. Mobil sama sekali bukan investasi kecil. Jika Anda baru belajar mengemudi atau memiliki anggaran yang sangat terbatas, Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan memiliki mobil sesuai kebutuhan.

Dengan jumlah pilihan yang tak terbatas, pasar mobil baru akan selalu berkembang dengan segala macam teknologinya yang terbaru. Penasaran kira-kira apa saja keunggulan mobil baru jika dibandingkan dengan beli mobil lama?

Keunggulan Mobil Baru Baru

1. Bisa Diandalkan

Mobil baru sangat andal karena dilengkapi dengan teknologi terbaru. Sangat tidak mungkin bahwa kendaraan baru Anda akan mengalami masalah. Mobil modern hadir dengan kualitas build yang baik dan komponen yang bagus. Oleh karena itu, membeli mobil baru memastikan tidak ada kekhawatiran yang berkaitan dengan fungsinya.

2. Bagus Secara Tampilan

Keuntungan yang jelas dari sebuah mobil baru pada dasarnya adalah sempurna baik dalam penampilan maupun kinerja mekanis. Anda tidak perlu khawatir tentang riwayat yang tidak jelas dari pemilik sebelumnya, apakah ada hutang keuangan pada kendaraan atau kerusakan fatal. Anda dapat menikmati 100% keuntungan menjadi pemilik pertama ketika beli sebuah mobil baru.

3. Teknologi dan Fitur Terbaru

Keuntungan utama lainnya dari membeli mobil baru adalah Anda dapat merasakan teknologi dan fitur terbaru. Beberapa teknologi dan fitur terbaru tersebut adalah sistem keyless, window by power, CD changer dan masih banyak lagi.

Teknologi mobil yang terus berkembang akan membuat unit mobil yang dikeluarkan setiap tahunnya selalu memiliki spesifikasi-spesifikasi yang tidak terduga. Pabrikan mobil terus bekerja untuk membuat pengalaman mengemudi menjadi lebih aman dan nyaman, sehingga kendaraan yang lebih baru kemungkinan besar memiliki teknologi keselamatan paling bagus dibandingkan sebelumnya.

4. Garansi Lebih Kuat

Kualitas pembuatan kendaraan baru yang optimal menunjukkan bahwa pabrikan dan dealer mobil sangat percaya diri dengan kemampuannya dalam menciptakan produk. Nah, ketika Anda beli mobil baru, artinya Anda akan mendapatkan cakupan garansi yang jauh lebih komprehensif.

Kendaraan bekas juga seringkali masih ada yang memiliki sisa sisa garansi asli. Namun mobil bekas tidak tampak seperti nilai yang besar pada awalnya. Selain itu, potensi peningkatan biaya perbaikan dapat dengan cepat menguras kantong.

Usia kendaraan bekas, yang dipadukan dengan paket garansi yang lebih lemah, sering kali akan membuat Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu dan juga lebih banyak uang di montir. Pada akhirnya, uang perbaikan bisa saja berakhir dengan biaya lebih dari kendaraan baru dalam jangka panjang.

Membeli baru adalah keputusan yang tepat jika sesuai dengan anggaran Anda. Peningkatan keandalan dan cakupan garansi dapat mengimbangi banyak penghematan awal dari kendaraan bekas.

Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan ingin membeli dari pasar mobil bekas, penting untuk memeriksa laporan riwayat kendaraan sehingga Anda tahu persis apa yang Anda beli. Jika Anda memiliki banyak pekerjaan dan mobilitasnya sangat tinggi, ada baiknya sih pilih baru.

Memilih mobil baru bisa memberikan Anda penghematan dalam jangka panjang. Kalau pusing mencari mobil yang hemat anggaran dengan dana Anda yang mungkin terbatas, Anda bisa coba unduh aplikasi bernama SEVA.

Jadi, SEVA ini platform dari Astra Finance yang bisa menjadi media Anda untuk dapatkan mobil dengan anggaran yang dimiliki. Melalui fitur Instant Approval yang dimiliki, maka Anda bisa beli mobil baru dan sesuaikan skema pembayaran sesuai keinginan.

Baca juga: