Berburu Mobil Bekas Berkualitas di Seva.id Lewat Ponsel

Berburu Mobil Bekas Berkualitas di Seva.id Lewat Ponsel

Memiliki kendaraan pribadi merupakan impian bagi banyak orang. Meminang mobil baru tentu saja lebih membanggakan, namun bukan berarti membeli mobil bekas merupakan sesuatu yang buruk.

Justru bagi yang belum memiliki cukup budget, membeli mobil second merupakan suatu langkah yang bijak. Pasalnya dengan memilih mobil bekas, Anda tidak akan memaksakan diri yang bisa membuat Anda terjebak dalam hutang.

Berbicara soal jual beli mobil bekas, maka brio bekas merupakan salah satunya yang banyak dicari. Hal ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, mobil keluaran Honda yang masuk ke Indonesia secara resmi pada tahun 2012 memang banyak dipilih oleh kalangan muda dan juga keluarga kecil bahagia.

Selain performanya yang tidak perlu diragukan, mobil dengan kapasitas lima penumpang ini juga dikenal sangat irit dalam pemakaian bahan bakar. Tak pelak, mobil ini pun menjadi salah satu primadona di bursa jual beli mobil bekas.

Selain Honda Brio, ternyata masih ada juga yang berburu mobil panther bekas. Legenda MPV dengan mesin diesel ini dikenal sangat hemat dalam konsumsi bahan bakar. Kabinnya yang luas, performa mesin yang bandel, ditambah lagi dengan harga suku cadang yang terjangkau, menjadikan mobil Isuzu Panther sebagai salah satu mobil kebanggaan keluarga Indonesia.

Meskipun sudah berhenti diproduksi mulai awal tahun 2021, mobil yang mengawali debutnya di Indonesia pada tahun 1991 silam ini masih saja dicari. Maka Anda tidak perlu terkejut jika saat ini mobil panther bekas masih sering terlihat diperjualbelikan.

Mencari Mobil Bekas di Seva.id

Dewasa ini membeli mobil bekas sudah tidak sesulit dan serumit zaman dahulu. Tidak harus datang ke dealer secara offline, kini Anda bisa berburu mobil second secara online, salah satunya melalui website Seva.id.

Adapun Seva.id itu sendiri merupakan sebuah platform marketplace jual beli mobil di bawah jaringan PT Astra Digital Internasional. Melalui SEVA, Anda bisa membeli mobil bekas lewat ponsel ataupun laptop. Jadi Anda tidak perlu repot-repot mendatangi dealer satu per satu.

Mencari Mobil Bekas di Seva

Cukup buka website Seva.id lewat browser, lalu masukkan kata kunci mobil yang hendak Anda beli lewat fitur kolom pencarian, misalnya saja honda brio bekas. Maka Anda akan disuguhi berbagai hasil atau data mobil bekas yang dilisting di Seva.id.

Anda bisa mulai memilah dan memilih untuk menemukan mobil yang paling cocok dengan kebutuhan Anda. Untuk mendapatkan hasil pencarian mobil bekas yang lebih spesifik, Anda juga bisa memfilternya berdasarkan range harga, lokasi, warna mobil, kilometer, plat ganjil genap dan lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur Pilihan Expert untuk mendapatkan mobil brio bekas dengan kualitas terjamin. Pasalnya, mobil bekas tersebut tidak hanya lolos pengecekan dari tim inspeksi, namun juga mendapatkan berbagai jaminan dari Seva.id.

Untuk lebih jelasnya, silakan saja Anda lansgung mengunjungi website Seva.id dan mulai berburu mobil bekas impian Anda.

Baca juga: