Berperan dalam Cinta Amara, Berikut Fakta Menarik dari Alyssa Soebandono

Berperan dalam Cinta Amara, Berikut Fakta Menarik dari Alyssa Soebandono

Sinetron Cinta Amara yang ditayangkan di SCTV sejak 9 Agutus 2021 telah menarik perhatian pemirsa setia SCTV di rumah. Berkisah tentang sebuah keluarga yang harus terpisah dan tidak mengetahui keberadaan satu sama lain, kisah Cinta Amara ini telah menyentuh hati para penontonnya.

Selain ceritanya yang mengharukan, para pemain dari Cinta Amara bermain dengan apik dengan karakternya masing-masing. Salah satu pemain yang menarik perhatian tentu saja Alyssa Soebandono yang berperan sebagai tokoh Miranti.

Berikut beberapa fakta menarik tentang Alyssa Soebandono yang berperan sebagai Miranti di sinetrin Cinta Amara.

Mengawali Karier dengan Menjadi Cameo di Film Petualangan Sherina

Aktris kelahiran 1991 ini memang sudah dikenal telah berakting sejak dirinya masih anak-anak. Tepatnya Alyssa mengawali karier aktingnya dalam film Petualangan Sherina sebagai cameo. Meskipun hanya menjadi salah satu teman tokoh Sherina, namun film ini merupakan langkah pertama Alyssa Soebandono masuk ke dunia akting yang sampai saat ini dia dalami.

Pertama Kali Menjadi Pemeran Utama di Sinetron Bayangan Adinda

Setelah berperan dalam dua judul film, akhirnya Alyssa Soebandono mulai memasuki dunia sinetron di tahun 2002 dan beruntungnya ia langsung ditunjuk sebagai pemeran utama. Sinetron pertama yang Alyssa bintangi yaitu sinetron berjudul Bayangan Adinda. Tak hanya bermain menjadi satu karakter, Alyssa langsung memerankan dua karakter yang mana merupakan karakter kembar bernama Amanda dan Adinda.

Telah Dikaruniai Dua Anak Laki-Laki

Di tahun 2014, tepatnya 22 Maret 2014 Alyssa Soebandono dan Dude Harlino resmi menjadi sepasang suami istri. Setelah 7 tahun menikah, pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino kini telah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Sering Beradu Akting dengan Sang Suami

Setelah menikah dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan sang suami memang dikenal sering membintangi banyak judul sinetron yang sama. Mereka juga sering dipasangkan menjadi sepasang suami istri. Bukan kemauan sendiri, ternyata dipilihnya mereka berdua sebagai pemain adalah murni keinginan dari rumah produksi sinetron tersebut. Sinetron-sinetron yang telah dibintangi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bersama yaitu Cinta Anak Cucu Adam, Sakinah Bersamamu, Gali Lobang Tutup Lobang, Cinta Kedua, Calon Presiden, Istri-Istri Akhir Zaman, dan tentu saja Cinta Amara.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Alyssa Soebandono yang berperan sebagai Miranti di Cinta Amara. Jangan lupa untuk terus nonton sinetron Cinta Amara setiap harinya dengan streaming Cinta Amara melalui platform Vidio. [Penulis: Hedi Rizki Amalia]

Baca juga: