adplus-dvertising


Ingin Kulineran di Malang? Cek Dulu Tipsnya Berikut ini

Ingin Kulineran di Malang Cek Dulu Tipsnya Berikut ini

Malang memang tak pernah sepi pelancong karena destinasi wisata yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari wisata alam, budaya, serta kuliner. Ada beragam makanan tradisional Malang yang selalu memikat para wisatawan lokal maupun mancanegara. Nah, agar perjalanan wisata kuliner Anda di Malang menyenangkan, yuk simak tips berikut.

Tips Kulineran di Malang Agar Tetap Hemat

Berbicara soal wisata kuliner, pastinya Anda harus menyiapkan budget yang cukup besar untuk menikmati beragam makanan yang ada. Tenang aja, ada beberapa tips agar wisata kuliner Anda di malang tidak boros budget alias tetap hemat, sebagai berikut.

1. Cari tahu referensi kuliner beserta harganya

Sebelum memutuskan berwisata kuliner, ada baiknya mencari informasi dahulu terkait tempat kuliner yang ingin dikunjungi. Sehingga, saat berada di Malang Anda sudah tidak perlu lagi membuang waktu dan ongkos transportasi untuk mencari tempat kuliner. Jangan lupa juga untuk melakukan survey harga sesuai budget yang disiapkan.

2. Sediakan budget cukup untuk traveling

Cari tiket bus Surabaya Malang pasti membutuhkan budget yang tidak sedikit, terutama jika Anda merencanakan untuk berwisata kuliner. Sehingga, untuk mengantisipasi pengeluaran kuliner membengkak, maka tentukan dahulu jumlah budget yang akan kamu bawa sesuai referensi  harga kuliner sebelumnya.

3. Cari tempat kuliner terpopuler di Malang

Berwisata kuliner di Malang tak akan lengkap jika belum mencicipi menu khas daerah setempat. Maka dari itu, carilah rumah makan yang menawarkan menu tradisional malang dengan harga terjangkau. Apabila Anda merasa khawatir tidak cocok akan rasanya, maka jangan sungkan untuk bertanya kepada penjualnya mengenai bahan dan cara memasaknya.

4. Tanyakan harga sebelum terlanjur membeli

Kota Malang juga selalu ramai dengan wisatawan luar negeri, sehingga tak heran bila terkadang ada warung kuliner yang berlaku curang. Maka dari itu, sebelum membelinya tanyakan dahulu harga kuliner lokal yang ditawarkan. Ini bertujuan agar makanan kuliner yang Anda santap harganya sesuai dengan budget yang dimiliki.

5. Cari promo kuliner

Salah satu tips hemat yang patut dilakukan saat menjelajah wisata kuliner di Malang adalah mencari diskon dan promo. Banyak tempat kuliner di Malang yang sering mengadakan promo di sosial media saat ada event tertentu atau di akhir pekan. Jadi, sering-seringlah untuk cari tahu ya.

Itu tadi beberapa tips berwisata kuliner di Malang agar tetap hemat sehingga tidak harus menghabiskan banyak budget. Agar makin hemat, Anda bisa mengajak sahabat dekat seru-seruan di Malang dengan cara cari tiket bus Surabaya Malang. Yuk, saatnya membeli tiket bus dan travel di aplikasi Pegipegi yang sudah pasti terpercaya dan memiliki reputasi baik.

Cari Tiket Bus Surabaya Malang

Tidak hanya itu, cara pemesanannya pun gampang banget dan metode pembayaran yang disediakan juga banyak. Di Pegipegi, Anda bisa membayar perjalanan tiket bus menggunakan kartu kredit, transfer, m-banking, maupun dengan cicilan. Didukung dengan customer service yang siap melayani 24 jam, Pegipegi solusi tepat mendapat layanan perjalanan terbaik.

Sumber:
https://www.kompas.com/food/read/2021/01/29/210700675/15-tempat-makan-di-surabaya-yang-terkenal-enak#page2
https://hot.liputan6.com/read/4415592/18-kuliner-surabaya-yang-terkenal-enak-dan-murah-wajib-dicoba
https://www.pegipegi.com/

Baca juga: