adplus-dvertising


Mengenal Jodilee Warwick, Pembawa Acara Terbaru Jejak Petualang Trans7

Mengenal Jodilee Warwick, Pembawa Acara Terbaru Jejak Petualang Trans7

Program acara Jejak Petualang sudah mengudara sejak tahun 2003 di jaringan televisi Trans 7. Dikenal dengan pembawa acaranya yang merupakan sosok perempuan, konsep program Jejak Petualang sendiri merupakan video dokumenter yang meliput alam, kebudayaan, serta kearifan lokal yang ada di seluruh Indonesia. Konten yang diangkat lebih mengarah ke eksplorasi alam bebas dan budaya, bukan bernuansa liburan.

Namun daerah hasil eksplorasi Jejak Petualang bisa kamu jadikan destinasi bagi kamu yang suka liburan di alam bebas. Walaupun alam bebas terdengar sulit dieksplor bagi perempuan namun Jejak Petualang membuktikan bahwa kegiatan outdoor seperti eksplor alam bebas merupakan kegiatan yang bisa dilakukan oleh perempuan. Kali ini Jejak Petualang dibawakan oleh seorang model yang bernama Jodilee Warwick? Siapakah dia? Yuk simak artikel berikut ini!

Jodilee Warwick

Merupakan keturunan Kanada dan Indonesia, Jodilee Warwick lahir pada tanggal 16 November 1996 di Bali. Sebelum menekuni karirnya sekarang sebagai pembawa acara Jejak Petualang, Jodilee Warwick memulai langkahnya menjadi seorang freelance model serta bintang iklan. Dari karirnya di industri kreatif dalam model, ia pun mulai memperluas kemampuannya dengan mendalami dunia make up artist. Setelahnya, karya Jodilee mulai tercipta satu per satu di industri kreatif.

Perempuan lulusan STIE YKPN Yogyakarta ini sudah menghasilkan pundi-pundi uang secara mandiri sejak kuliah melalui pekerjaannya sebagai model. Di samping itu, Jodilee juga aktif di akun Youtube nya. Kontennya merupakan cover nyanyian lagu favoritnya. Contohnya Ditinggal Pas Lagi Sayang-Sayange, Ojo Goblok Mencinta, Banyu Langit, Ninggal Natu, Banyu Langit, dan lainnya. Cukup banyak lagu pilihannya merupakan lagu Jawa.

Hal ini dikarenakan Jodilee Warwick merupakan penggemar berat dari sang legendaris The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot. Suaranya yang merdu saat menyanyikan lagu cover didukung oleh kemampuannya dalam memetik senar gitar dan ukulele. Tidak heran konten yang diunggahnya dapat viral dan ditonton oleh jutaan pengguna Youtube.

Selain sajian cover lagu, Jodilee juga sering mengunggah konten berupa eksplorasi berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya itu, ia juga terlihat berinteraksi serta berbaur dengan masyarakat setempat. Walaupun kegiatannya didominasi dengan hal feminim, Jodilee tidak keberatan untuk beraktivitas dan mengeksplor alam yang ada.

Itulah sebabnya ia juga sangat cocok sebagai pembawa acara Jejak Petualang yang menyuguhkan perempuan tangguh dan mandiri. Kehadirannya sebagai pembawa acara perempuan dapat membawa pesan bagi perempuan Indonesia untuk berani keluar dan mengeksplor dunia luar.

Jika dilihat kembali, Jodilee Warwick memiliki kecocokan antara pengalaman yang dimilikinya dengan karakter yang dibutuhkan oleh pembawa acara Jejak Petualang. Hal ini mendukung konten yang ditayangkan Jejak Petualang memiliki eksekusi serta branding yang baik.

Kira-kira bagaimana aksi Jodilee Warwick di episode Jejak Petualang selanjutnya? Jangan lupa untuk saksikan program acara Jejak Petualang setiap hari Senin dan Rabu pukul 14.15 WIB lewat live streaming Trans 7 gratis, hanya di Vidio!

Baca juga: