adplus-dvertising


Inilah 5 Kelebihan Layanan Email Hosting (Mailspace) dari DomaiNesia

Kelebihan Layanan Email Hosting (Mailspace) dari DomaiNesia

Seiring dengan kemajuan teknologi, banyak perusahaan yang menggunakan email hosting atau mail hosting. Bagi Anda yang belum tahu, email hosting merupakan sebuah layanan alamat email khusus, yang dapat digunakan untuk mengirim dan menerima email.

Pada umumnya, perusahaan menggunakan layanan semacam ini guna memudahkan dalam mengelola alamat email semua karyawannya, serta pengelolaan database yang lebih mudah.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan atau provider yang menawarkan layanan email hosting. Salah satunya adalah email hosting (Mailspace) dari DomaiNesia.

Apa itu Email Hosting DomaiNesia?

Email hosting dari DomaiNesia atau disebut Mailspace, merupakan sebuah layanan email yang telah dioptimasi guna mengirim dan menerima email. Adapun email hosting itu sendiri berbeda dengan web hosting. Sebab, web hosting merupakan sebuah layanan yang merupakan “rumah” bagi sebuah website yang berguna dalam menyimpan setiap file, script dan database dari sebuah website.

Apa Kelebihan Email Hosting DomaiNesia?

Apa Kelebihan Email Hosting DomaiNesia

Berikut ini adalah beberapa kelebihan menggunakan layanan email hosting (Mailspace) dari DomaiNesia.

1. Meningkatkan Kredibilitas Perusahaan dan Identitas Merek

Dengan menggunakan layanan menggunakan layanan email hosting Mailspace DomaiNesia akan meningkatkan kredibilitas perusahaan serta branding atau identitas merek Anda. Sebab, email hosting menggunakan nama domain perusahaan atau bisnis Anda.

Misalnya saja [email protected] Tentu saja hal ini akan membuat para pelanggan Anda semakin percaya dengan bisnis yang Anda jalankan, jika dibandingkan dengan menggunakan layanan email gratis.

2. Harga Terjangkau dan Banyak Pilihan

Kelebihan layanan Mailspace DomaiNesia yang selanjutnya adalah harganya yang terjangkau. Anda bisa berlangganan layanan email hosting ini mulai dari belasan ribu rupiah per bulan.

Selain itu, email hosting dari DomaiNesia ini juga memiliki beragam pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda, baik dari sisi user maupun kebutuhan space (storage) yang Anda inginkan.

3. Bantuan Tim Support Siaga 24×7

Anda tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kesulitan dalam menggunakan layanan Mailspace DomaiNesia. Pasalnya, Tim Support dari DomaiNesia akan selalu siap sedia membantu Anda 24×7. Selain itu juga disediakan dokumentasi panduan penggunaannya secara lengkap.

4. Mudah Digunakan dan Bebas Iklan

Meskipun Anda tidak begitu paham teknologi, Anda tidak perlu cemas. Sebab, layanan email hosting DomaiNesia ini tidak memakai webmail seperti halnya email hosting lainnya. Adapun email hosting DomaiNesia ini menggunakan dasbor yang intuitif sehingga akan sangat memudahkan Anda dalam mengelola email, mulai dari membuat, mengirim, menerima, hingga menghapus email.

Dan Anda pun tidak akan terganggu dengan kehadiran iklan yang biasanya muncul pada layanan email gratis. Sebab, dengan menggunakan Mailspace DomaiNesia, tampilannya bersih dari iklan.

Di samping itu, Anda tidak harus memiliki latar belakang IT untuk dapat mengelola dan menggunakan layanan email hosting dari DomaiNesia ini. Menariknya lagi, Anda bisa mengakses email perusahaan Anda dari ponsel, tablet maupun laptop sehingga sangat fleksibel.

5. Kapasitas Lega dan File Attachment Besar

Kelebihan selanjutnya dari email hosting Mailspace DomaiNesia adalah kapasitasnya yang besar. Di mana terdapat pilihan kapasitas hingga 30GB per email user.

Tidak hanya itu saja, ketika menggunakan layanan email hosting Mailspace DomaiNesia ini, Anda bisa melampirkan file attachment dengan ukuran yang sangat besar hingga 48MB.

Demikianlah uraian singkat mengenai kelebihan layanan email hosting dari DomaiNesia. Sebenarnya masih ada banyak fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh layanan Mailspace DomaiNesia ini, yang bisa Anda pelajari selengkapnya di website resminya.

Jika Anda tertarik dengan informasi lainnya seputar teknologi dan internet, maka Anda bisa menyimak informasi menarik dari DomaiNesia.com mengenai 13 proxy gratis. Di mana layanan proxy tersebut dapat Anda manfaatkan untuk menyembunyikan IP asli Anda, serta mengakses website yang diblokir pada lokasi atau negara tertentu.

Baca juga: