adplus-dvertising


Inilah 6 Keunggulan Produk Spandek Curve BLKP yang Perlu Diketahui

Inilah Keunggulan Produk Spandek Curve BLKP yang Perlu Diketahui

Dari tahun ke tahun, model penutup atap terus mengalami perkembangan. Banyak jenis dan model yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah spandek curve yang saat ini tengah populer.

Apa itu Spandek Curve?

Perlu diketahui, Spandek Curve merupakan salah satu jenis penutup atap dengan model yang minimalis. Di mana spandek curve memiliki bentuk yang melengkung, sehingga mampu memberikan nilai keindahan serta estetika pada atap bangunan.

Adapun nilai estetika dari spandek curve ini awalnya lebih sering dimanfaatkan pada jenis bangunan komersial. Namun seiring dengan berjalannya waktu, dewasa ini model penutup atap spandek curve telah dipilih oleh banyak orang untuk memperindah hunian rumah.

Sebagai tambahan informasi, spandek curve umumnya dibuat dari bahan dasar galvalum yang berkualitas serta bermutu tinggi, yakni kombinasi antara seng dan alumunium.

Saat ini sudah ada banyak produsen yang menyediakan spandek curve, yang mana merupakan salah satu produk barang jadi baja ringan (finish good). Namun kami sarankan agar Anda memilih spandek curve buatan Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) untuk kebutuhan penutup atap di rumah Anda.

Spesifikasi Spandek Curve Buatan BLKP

Spesifikasi Spandek Curve Buatan BLKP

Penasaran lebih detail dengan spandek curve yang diproduksi oleh BLKP? Simak spesifikasinya berikut ini yang meliputi ukuran bahan baku, ketebalan (TCT), warna, lebar efektif hingga panjang dari spandek curve.

Ukuran Bahan Baku914 mm
Ketebalan (TCT)0.23, 0.25, 0.30, 0.35, 0.40, 0.45 mm
WarnaMaroon, Red, Blue, Green, Black, Black Matte, Brown
Lebar Efektif765 mm
Panjang1.0 – 6.0 meter

Keunggulan Spandek Curve Produksi BLKP

Jika Anda menggunakan spandek curve yang diproduksi oleh BLKP, maka ada beberapa keuntungan atau keunggulan yang bisa Anda peroleh, antara lain adalah sebagai berikut:

1. Mudah & Praktis dalam Pemasangan

Keunggulan yang pertama dari spandek curve buatan BLKP ini adalah sangat mudah dan praktis dalam pemasangannya, sehingga waktu pengerjaan lebih cepat dan singkat. Tentu saja hal ini akan sangat menghemat waktu dan Anda pun tidak harus menunggu terlalu lama.

2. Tahan Karat (Korosi)

Keunggulan produk spandek curve BLKP yang kedua adalah tahan terhadap karat. Sebab, spandek curve yang satu ini memang terbuat dari bahan baku galvalum yang bermutu dan berkualitas tinggi sehingga akan tahan terhadap serangan karat atau korosi.

3. Tahan Terhadap Serangan Rayap

Keunggulan dari spandek curve buatan BLKP yang selanjutnya adalah tahan terhadap serangan rayap. Pasalnya, spandek curve produksi BLKP terbuat dari kombinasi seng dan alumunium yang berkualitas, sehingga menahan serangan beragam jenis serangga, misalnya rayap.

 4. Tahan Api

Tidak hanya tahan terhadap karat dan serangan rayap, nyatanya produk spandek curve BLKP juga tahan terhadap api. Hal ini disebabkan karena material galvalum sebagai bahan dasar spandek curve, menjadikannya tahan terhadap api sehingga tidak mudah terbakar di saat terjadi kebakaran.

Dengan kata lain, spandek curve produksi BLKP ini akan membuat atap rumah anda menjadi lebih aman dan nyaman.

5. Ringan Namun Kuat

Selain itu, spandek curve dari BLKP ini juga memiliki bobot yang ringan, namun sangat kuat dalam menopang beban di atasnya. Karena ringan, maka spandek curve ini tidak akan membebani konstruksi bangunan.

 6. Desain & Warna Ekslusif

Lebih dari itu, spandek curve produksi BLKP juga memiliki beragam pilihan desain serta warna yang menarik, sehingga Anda pun dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Pabrik BLKP Bumi Lancang Kuning Pusaka

Itulah sekelumit uraian mengenai spesifikasi dan keunggulan spandek curve produksi BLKP. Sekali lagi kami ingatkan, jika Anda membutuhkan spandek curve dengan kualitas tinggi untuk rumah hunian Anda, maka pilih saja spandek curve buatan BLKP.

Baca juga: