12 Nama Anak Laki-laki Islami Modern 3 Kata Ini Mengandung Doa Dan Bermakna Baik

Nama Anak Laki laki Islami Modern 3 Kata Ini Mengandung Doa Dan Bermakna Baik

Apakah Bunda sekarang sedang mencari nama Islami yang cocok untuk anak laki-laki? Kumpulan nama anak laki-laki Islam yang modern dan terdiri dari 3 kata ini bisa dijadikan referensi. Nama-nama ini tidak hanya terdengar keren namun juga mengandung doa dan bermakna baik.

Tanpa perlu basa-basi lagi, berikut ini kumpulan nama anak laki laki Islam modern 3 kata yang mengandung doa dan bermakna baik yang bisa Bunda jadikan referensi.

Abdullah Faizan Nabil

Nama anak laki-laki Islami modern yang pertama adalah Abdullah Faizan Nabil yang berarti ‘hamba Allah yang dermawan dan mulia’.

Altaf Sadiq Kafeel

Tentunya Bunda ingin kan si kecil tumbuh menjadi orang yang berperilaku baik kelak? Sebagai doa agar anak tumbuh dengan karakter seperti itu, Bunda bisa memberikan nama Altaf Sadiq Kafeel yang berarti ‘seseorang yang sopan, jujur, dan bertanggung jawab.’

Ehsan Jamal Barak

Nama anak laki-laki Islami modern selanjutnya adalah Ehsan Jamal Barak yang berarti ‘seseorang yang murah hati, tampan, dan cemerlang’. Dengan menyematkan nama ini, anak diharapkan kelak akan menjadi laki-laki yang baik hati dan rupawan.

Faisal Idris Sajid

Faisal Idris Sajid menjadi nama anak laki-laki Islami modern berikutnya yang berarti ‘seseorang yang tegas, pintar, dan bersujud kepada Allah’. Dengan memberikan nama ini, si kecil diharapkan kelak tidak akan pernah meninggalkan ibadah.

Ghazi Nur Kamil

Jika Bunda masih belum menemukan nama yang cocok untuk disematkan kepada si jagoan kecil. Nama Ghazi Nur Kamil ini mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Nama anak laki-laki Islami modern ini berarti ‘penakluk dengan cahaya yang sempurna’.

Haikal Qais Sadhil

Nama Haikal Qais Sadhil memiliki makna yang bagus yaitu ‘kisah cinta yang sempurna’. Selain itu, nama anak laki-laki Islami modern ini pun terdengar indah.

Hanif Luqman Aslam

Hanif Luqman Aslam termasuk salah satu nama anak laki-laki Islami modern yang mengandung doa dan bermakna bagus. Nama ini memiliki arti ‘seseorang yang taat, bijaksana, dan terlindungi’.

Iqbal Zakir Rashid

Iqbal Zakir Rashid menjadi nama anak laki-laki Islami modern 3 kata selanjutnya yang memiliki makna ‘seseorang yang sukses, selalu mengingat Allah, dan berada di jalan yang benar’. Dengan memberikan nama ini, si kecil kelak diharapkan bisa menjadi orang yang sukses tanpa melupakan Tuhan Sang Maha Pecipta.

Jawad Husein Mukhtar

Nama anak laki-laki Islami modern lainnya yang mengandung doa dan bermakna bagus adalah Jawad Husein Mukhtar. Nama yang terdengar keren ini berarti ‘seseorang yang murah hati, tampan, dan terpilih’.

Kamal Musa Tahir

Selanjutnya ada nama Kamal Musa Tahir yang juga bisa Bunda jadikan referensi untuk diberikan kepada si Kecil. Nama ini memiliki arti ‘seseorang yang unggul dan berbudi luhur’.

Lutfi Khair Shazad

Atau Bunda juga bisa pertimbangkan nama Lutfi Khair Shazad untuk diberikan kepada si kecil. Nama Islami modern yang keren ini memiliki arti ‘putra raja yang luar biasa dan diberkahi kebaikan Allah’.

Miftah Sadiq Farzan

Nama anak laki-laki Islami modern 3 kata yang terakhir adalah Miftah Sadiq Farzan yang memiliki arti ‘pembimbing yang jujur dan bijaksana’.