adplus-dvertising



Nikmati Promo Booking Hotel Murah Bersama tiket.com agar Lebih Hemat

Nikmati Promo Booking Hotel Murah Bersama tiket.com agar Lebih Hemat

Banyak orang memilih momen-momen penting untuk pergi liburan. Seperti saat berbulan madu, menghabiskan liburan sekolah, bahkan untuk merayakan ulang tahun. Saat momen-momen besar seperti liburan sekolah memang lebih banyak promo tiket perjalanan, hotel maupun lokasi wisata. Namun jika menggunakan promo ulang tahun tiket.com Anda bisa mendapatkan untuk mendapatkan momen ulang tahun yang lebih berkesan sambil liburan.

Saat ini liburan ke luar kota, atau sekedar staycation sudah lebih mudah dan juga lebih terjangkau. Karena saat ini sudah banyak jasa pemesanan tiket dan hotel online yang bisa Anda akses dengan smartphone Anda. Salah satunya adalah tiket.com, dengan menggunakan aplikasi tiket.com Anda tidak hanya bisa mendapatkan promo tiket transportasi saja, namun Anda juga bisa mendapatkan promo booking hotel murah.

Saat anda liburan ataupun staycation, tentunya Anda menginginkan tempat yang nyaman untuk beristirahat. Biasanya tempat yang bagus dan juga nyaman juga memiliki harga yang tidak murah. Namun semenjak beberapa tahun yang lalu hotel OYO banyak menjadi pilihan bagi orang yang ingin berlibur karena harganya sangat terjangkau. Hotel OYO tersebar di banyak daerah, terutama daerah wisata. Anda bisa mencari hotel oyo terdekat yang murah di aplikasi pemesanan hotel online seperti tiket.com

Tips Liburan Low Bugdet

Tidak perlu menunggu lama untuk menikmati liburan bersama keluarga, karena saat ini sangat mudah untuk mendapatkan akses liburan low budget. Tips utama untu memilih liburan low budget adalah mendapatkan akses transportasi dan juga akomodasi yang murah.

Akses transportasi dan akomodasi yang murah bisa Anda dapatkan dengan mudah dengan mencari aplikasi penyedia jasa booking tiket dan hotel online yang banyak tersebar di dunia maya. Salah satunya yang cukup populer dan banyak direkomendasikan adalah tiket.com. melalui tiket.com Anda bisa mencari dan memesan beragam pilihan transportasi dan juga penginapan secara online. Sehingga Anda bisa mencari yang harganya aling sesuai di kantong.

Tiket.com memberikan beberapa pilihan transportasi yaitu pesawat, kereta api dan juga sewa mobil. Anda bisa memilih jadwal dan juga harga yang sesuai. Anda juga bisa menikmati banyak promo yang akan mendukung acara liburan low budget Anda.

Tidak hanya beragam pilihan transportasi, tiket.com juga memiliki beragam pilihan hotel yang bisa dibooking secara online. Untuk liburan low budget dan tetap nyaman Anda bisa menjatuhkan pilihan pada hotel OYO yang sedang naik daun beberapa tahun belakangan. Termasuk bagi Anda yang hanya ingin staycation dengan menikmati beragam fasilitas hotel. Banyak hotel OYO yang memiliki fasilitas cukup lengkap termasuk kolam renang dengan harga yang sangat affordable untuk liburan low budget.

Dengan mendapatkan transportasi dan akomodasi low budget Anda sudah mengamankan sekitar setengah budget liburan Anda. Berikut adalah beberapa tips lain yang bisa Anda gunakan untuk menikmati liburan low budget Anda:

1. Pilih Waktu yang Tepat

Tips liburan low budget berikutnya adalah pemilihan waktu yang tepat. Pemilihan waktu yang dimaksud adalah jangan berlibur saat high season. Biasanya harga hotel dan tiket akan berubah saat high season atau mendekati high season. Jika Anda menginginkan liburan murah dan nyaman karena tidak terlalu ramai sebaiknya Anda meluangkan waktu saat low season.

Anda bisa mengambil cuti dan memilih waktu sebelum anak-anak mulai ulangan jika ingin liburan bersama keluarga. Pada saat low season harga tiket transportasi, tiket masuk lokasi wisata dan juga hotel biasanya lebih murah.

2. Bijak Memilih Tempat Makan

Budget terbesar berikutnya setelah transportasi dan juga akomodasi adalah makanan. Untuk menghemat  biaya liburan Anda sebaiknya Anda bijak dalam memilih tampat makan. Anda bisa menghemat dengan berangkat ke tempat wisata setelah sarapan di hotel. Pastikan hotel yang Anda pilih sudah include sarapan.

Untuk makan siang dan makan malam, Anda bisa memilih rumah makan lokat atau rumah makan padang dibandingkan dengan restoran. Saat ini sudah banyak rumah makan lokal yang bersih dengan berbagai menu makanan yang jauh lebih murah dibandingkan dengan makan di restoran. Sebaiknya Anda juga menghindari makan di dalam lokasi wisata kecuali sangat terpaksa.

3. Menggunakan Transportasi Umum

Jika Anda liburan keluar kota atau bahkan ke luar pulau dan tidak membawa kendaraan sendiri. untuk transportasi lokal menuju tempat wisata sebaiknya Anda memilih transportasi umum dibandingkan menyewa mobil. Jika dalam kota tersebut tersedia angkutan umum. Saat ini banyak kota wisata yang memiliki bus trans, yang selain nyaman Anda juga bisa menikmati kota selama perjalanan sekaligus menghemat pengeluaran.

4. Bijak dalam Membeli Oleh-oleh

Hal yang tidak bisa ditinggalkan saat sedang berwisata adalah oleh-oleh. Dan terkadang oleh-oleh ini justru dapat menguras dompet Anda jika tidak bijak saat membelinya. Seelum berangkat sebaiknya Anda memperkirakan budget untuk oleh-oleh, dan Anda harus patuh pada budget saat membelinya.

Hitung dengan baik jumlah oleh-oleh yang dibutuhkan agar tidak ada oleh-oleh yang mubadzir, tidak hanya mubadzir jangan sampai oleh-oleh tersebut menjadikan Anda kelebihan bagasi dan harus membayar. Terutama bagi Anda yang bepergian menggunakan pesawat.

Selain itu saat membeli oleh-oleh sebaiknya Anda tidak membelinya di tourism spot. Kecuali oleh-oleh yang spesifik. Untuk oleh-oleh khas suatu kota Anda akan banyak menemukannya meskipun tidak di kawasan wisata. Membeli di luar tempat wisata atau bahkan langsung ke pengrajin atau produsen akan jauh lebih murah. Info-info letak pengrajin dan produsen oleh-oleh bisa dengan mudah Anda cari secara online.

Baca juga: