Produk Susu Anmum untuk Ibu Hamil dan Awal Perencanaan Kehamilan

Produk Susu Anmum untuk Ibu Hamil dan Awal Perencanaan Kehamilan

Anmum merupakan salah satu produsen susu bubuk yang memiliki banyak jenis. Berbagai produk susu anmun dapat Anda lihat secara langsung di halaman resmi anmum.

Produk yang dikeluarkan oleh Anum sangat menunjang kesehatan dan kebutuhan nutrisi bagi ibu hamil, janin, masa perencanaan kehamilan, ibu menyusui dan juga tumbuh kembang si kecil nantinya.

Berbicara mengenai susu untuk ibu hamil dan juga awal perencanaan kehamilan, Anmum memiliki 2 jenis produk susu yakni Anmum Emesa, dan juga Anmum Materna.

Produk Anmum untuk Kehamilan

Berikut ini adalah berbagai jenis produk susu untuk ibu hamil dan menyusui yang dimiliki oleh Anmum.

1. Anmum Emesa

Anmum Emesa

Produk Anmum yang pertama adalah susu Anmum Emesa. Minuman yang diformulasiakn secara Khusus untuk Ibu Hamil ini dapat memBantu mengurangi rasa mual.

Pasalnya, dalam setiap gelas susu anmun emesa mengandung berbagai nutrisi penting untuk ibu hamil. Susu anmum emesa mengandung vitamin B6 dan merupakan sumber protein yang tinggi. Kandungan ini secara klinis dapat membantu mengurangi mual dan muntah yang umumnya sering terjadi pada awal kehamilan.

Kandungan asam folat yang tinggi pada susu anmum emesa juga sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan janin, serta dapat megurangi risik cacat tabung saraf.

Dilihat dari komposisnya, susu anmun emesa merupakan susu bubuk tanpa lemak, susu bubuk, sukrosa, serat pangan inulin, bubuk kokoa (5.2%), maltodekstrin, kalsium karbonat, lemak susu (lipida kompleks), perisa identik alami coklat, bubuk DHA, premiks vitamin, dan juga premiks mineral.

Susu anmun emesa hadir dengan rasa cokelat yang lezat, dengan kandungan nutrisi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan gizi bagi ibu hamil agar senantiasa tercukupi. Selain itujuga baik untuk janin yang berada di dalam kandungan.

Lebih dari itu, anmun emesa juga mengandung lebih banyak Asam Folat, Gangliosida, DHA, Kalsium, Zat Besi yang dibutuhkan untuk perkembangan janin.

2. Anmum Materna

Anmum Materna

Produk yang kedua yang berkaitan dengan kehamilan adalah susu Anmum Materna. Susu ini diformulasikan khusus untuk ibu pada awal perencanaan dan selama masa kehamilan. Produk yang hadir dengan rasa stroberi dan cokelat ini akan membantu dalam pemenuhan nutrisi bagi ibu hamil dan janin yang dikandungnya.

Dengan formula Nuelid, susu anmun materna memiliki tingkat Gangliosida GA yang sangat tinggi sesuai dengan kebutuhan para ibu hamil. Selain GA juga ada DHA yang juga merupakan nutrisi penting bagi otak janin.

Di samping itu, anmum materna juga memiliki kandungan folat yang tinggi di mana kandugan ini sangat baik dalam menunjang pertumbuhan serta perkembangan sel baik untuk ibu hamil maupun janin di dalam kandungan.

Ditambah lagi dengan adanya serat pangan di dalamnya yang akan membantu menjaga serta memelihara fungsi saluran pencernaan agar berjalan dengan normal dan optimal, termasuk mencegah terjadinya sembelit pada ibu hamil.

Lebih dari itu, susu anmum materna juga diperkaya dengan kalsium dan zat besi sebagai mineral penting yang turut mendukung perkembangan dan kesehatan di masa kehamilan.

Dengan berbagai gizi dan nutrisi yang dikandungnya ini membuat susu anmun materna sangat cocok dikonsumsi secara rutin oleh ibu hamil guna menunjang kesehatan, pekembangan serta pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi ibu hamil dan janin yang di kandungnya.

Demikianlah informasi mengenai produk susu anmum yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan awal perencanaan kehamilan. Sementara itu, untuk ibu yang sudah melahirkan bisa meneruskannya dengan mengonsumsi Anmum Lacta sebagai pemenuhan gizi dan nutrisi bagi ibu menyusui dan juga si kecil.

Baca juga: