adplus-dvertising


Sinopsis Love is Not For Sale Episode 2 di Vidio: Tantangan Menjual Daging

Sinopsis Love is Not For Sale Episode 2 di Vidio Tantangan Menjual Daging

Sinopsis Love Is Not For Sale episode 2 di Vidio: Tantangan menjual daging – Love Is Not For Sale merupakan drama Mandarin bergenre komedi romantis yang dirilis pada 27 Juli 2012. Drama berjumlah 37 episode ini dibintangi oleh Huang Xuan sebagai Zeng Mo, Wang Zi Wen sebagai Xia Duo Duo, dan Yin Ye Zi sebagai Sisi Tian.

Dalam episode 2 Love Is Not For Sale episode 2, tunangan Xia Duoduo, yang bernama Gong Cheng datang untuk meminta maaf, namun ia malah mendapati Xia Duoduo sedang berduaan dengan Zeng Mo. Xia Duo Duo mengelak, dan menjelaskan pada tunangannya bahwa ini hanya kesalah pahaman, tapi ia tak mau mendengarkan dan pergi begitu saja.

Malam harinya, Gong Cheng mengaku telah menabrak sebuah mobil mewah dan harus mengganti rugi sebagai 100.000 RMB. Di waktu yang sama, bibi Xia Duoduo mengabarkan bahwa ayah Xia Duo Duo sedang mabuk berat.

Sepulang dari rumah ayahnya, Xia Duo Duo pusing karena harus memikirkan uang yang harus ia tebus untuk mengganti rugi mobil, dan hutang ayahnya yang bernilai 500 RMB. Keesokan harinya, Zeng Mo dan kepala toko tak henti-hentinya berdebat soal masa depan supermarket. Tiba-tiba Xia Duo Duo datang untuk melapor pada kepala toko bahwa ruangan pendingin rusak, dan belum sempat diperbaiki, sementara daging di dalam ruangan pendingin terus meleleh.

Untuk mengatasi kerugian, kepala toko memberikan tantangan kepada Zeng Mo dan Xia Duo Duo untuk menjual ratusan kilogram daging dalam 3 hari. Mampukah Zeng Mo dan Xia Duo Duo menerima tantangan tersebut? Simak sinopsis Love Is Not For Sale episode 2 di sini.

Tantangan Menjual Daging

Jika Xia Duo Duo berhasil dalam tantangan ini, ia akan diangkat sebagai karyawan tetap, namun jika ia gagal, ia harus dipecat dari pekerjaannya. Zeng Mo mendapat ide untuk mempromosikan daging dengan memberikan diskon besar-besaran. Seketika, stand daging tersebut ramai pembeli. Kepala toko yang mengetahui hal tersebut tidak terima dengan ide Zeng Mo, dan langsung mengusirnya.

Tiba-tiba seorang pria dengan mobil mewah datang untuk membeli semua daging yang dijual Xia Duo Duo. Akhirnya, daging yang harus dijual oleh Xia Duo Duo dan Zeng Mo langsung habis hari itu juga. Xia Duo Duo yang sedang melanjutkan pekerjaan, ditelpon oleh tunangannya yang mengatakan bahwa naskahnya akan dibeli dengan harga 100.000, ia pun menyuruh Xia Duo Duo datang ke sebuah restoran mahal untuk membawakannya naskah yang tertinggal. Berhasilkah tunangan Xia Duo Duo menjual naskah tersebut? Nonton Love Is Not For Sale sub Indo hanya di aplikasi Vidio. [Penulis: Nida Zhafira P.]

Baca juga: