adplus-dvertising


Sinopsis Love Story The Series Rabu 20 Oktober 2021: Misteri Rumah Tante Dona, Bayangan Menakutkan Hantui Maudy

Sinopsis Love Story The Series Misteri Rumah Tante Dona, Bayangan Menakutkan Hantui Maudy

Sinopsis Love Story The Series 20 Oktober 2021 mengisahkan tentang ketakutan Maudy yang merasa cemas dan kalut ketika ditinggalkan seorang diri di rumah Dona. Mengingat momen sebelumnya Ken dan Maudy masih menetap di Jakarta dan dirinya belum bisa kembali ke rumah asalnya yaitu Bogor.

Ken dan Maudy bersikukuh untuk tetap menjaga kerahasiaan tentang keberadaan mereka dari keluarga Argadana. Tentunya bukan tanpa alasan, pasti jika Argadana mengetahui tempat tinggal mereka saat ini akan banyak hal yang mengusik kehidupan keduanya.

Sampai saat ini mereka masih bertempat tinggal di rumah Tante Dona. Namun, di sana Maudy kerap banyak menemui kejanggalan dan keanehan yang membuat dirinya merasa kalut dan khawatir saat berada di setiap sudut rumah.

Sosok Bayangan Manusia

Sempat terjadi insiden yang membuat Maudy semakin merasakan keanehan hingga bulu kuduknya merinding. Ia sempat melihat sosok bayangan manusia sekilas di rumah Tante Dona. Maudy berusaha menepis pikiran-pikiran aneh yang mulai bermunculan di kepalanya. Bagaimana tidak, jika itu memang barang halus yang mengganggunya benar-benar bahaya.

Bukan bayangan manusia pada umumnya, anehnya saat Maudy seorang diri terdapat bayangan lain selain bayangan dirinya. Bayangan tersebut selalu mengikuti Maudy kemanapun ia pergi di dalam lingkup rumah itu.

Misteri Rumah Tante Dona

Maudy selalu bertanya-tanya dalam hati sebenarnya rumah ini memiliki riwayat masa lalu seperti apa, hingga hal-hal mistik secara tidak langsung sering ia temui dan rasakan. Jika direnungi lebih dalam, sepertinya tidak mungkin jika Tante Dona memberikan bantuan tempat tinggal kepada Ken dan Maudy dengan kondisi yang tidak aman.

Keringat Maudy bercucuran dan berharap cemas dirinya tetap selamat sambil berdoa dalam hati ketika berada di rumah Tante Dona seorang diri dimana suasana rumahnya bak rumah kosong yang lama tak berpenghuni.

Berharap Ken Cepat Pulang

Tak ingin berlama-lama dipusingkan dengan berbagai kekalutan dan kecemasan yang muncul di kepala, Maudy berusaha menghibur dirinya agar tetap tenang. Dengan langkah yang pasti dan bertahap ia melangkahkan kaki untuk keluar dari rumah dengan berjalan yang tenang.

Sambil menyusuri taman yang berada di sekeliling luar rumah Tante Dona, Maudy pun berdoa agar sang suami yaitu Kencepat kembali pulang dan menemani diirnya di rumah. Ia tak ingin ditinggalkan lagi sendirian di rumah yang dianggapnya memiliki suasana sangat aneh.

Maudy ingin menceritakan seluruh kejanggalan yang ia rasakan kepada Ken. Apakah Ken akan percaya dengan cerita yang istrinya sampaikan? Saksikan kelanjutannya melalui nonton Love Story The Series di Vidio. Platform nonton yang mudah dan nggak pakai ribet hanya ada di aplikasi Vidio. [Penulis: Anindya Pratiwi]