Sebaiknya Service Tune Up Mobil Dilakukan Berapa Bulan Sekali?

Tune Up Mobil Berapa Bulan Sekali

Mungkin masih banyak pemilik mobil yang bingung dan bertanya-tanya, tune up mobil berapa bulan sekali? Tune up mobil merupakan langkah penting dalam mempertahankan kesehatan dan performa mesin kendaraan Anda.

Sebaiknya, service tune up mobil dilakukan setiap 20.000 hingga 30.000 kilometer, atau setiap 12 hingga 18 bulan, tergantung pada kondisi penggunaan dan rekomendasi dari produsen mobil Anda.

Hal ini penting untuk dilakukan, guna memastikan mesin mobil Anda tetap beroperasi dengan optimal, sekaligus mencegah kerusakan yang lebih serius di masa depan.

Rekomendasi Tune Up Jet Clean di Dokter Mobil

Dokter Mobil menawarkan layanan tune up unggulan mereka dengan nama yang unik dan beda dari kebanyakan service tune up mobil pada umumnya, yaitu Tune Up Jet Clean. Apa yang membedakan Tune Up Jet Clean dari layanan tune up lainnya?

Di sini, Dokter Mobil tidak hanya membersihkan bagian-bagian mesin, tetapi juga memastikan performa maksimal dan efisiensi bahan bakar dengan teknologi canggih.

Paket Tune Up Jet Clean di Dokter Mobil

1. Piston Cleaning

Proses ini melibatkan penggunaan formula Carbon X Celerate yang sangat efektif dalam membersihkan karbon dan kotoran dari piston mesin. Dengan teknologi ini, mesin mobil Anda akan beroperasi lebih halus dan efisien.

2. Valve & Intake Cleaning

Dokter Mobil tidak hanya membersihkan katup masuk dan manifold, tetapi juga menggunakan teknologi Extreme Cleaning Agent untuk menghilangkan kerak karbon yang membandel. Hal ini penting, guna menjaga aliran udara yang optimal ke dalam mesin.

3. Injector Cleaning yang Presisi

Injector merupakan komponen vital dalam sistem bahan bakar, dan Dokter Mobil menggunakan cairan pembersih khusus untuk memastikan semprotan bahan bakar yang lebih efisien dan akurat.

4. Throttle Cleaning

Dengan Rapid Carb Tech, Dokter Mobil membersihkan throttle tanpa merusak sensor mesin, menjaga aliran udara tetap lancar dan kinerja mesin optimal.

5. Catalytic Converter & EGR Cleaning

Dokter Mobil juga menawarkan pembersihan catalytic converter dan EGR, memastikan sistem emisi berfungsi dengan efisiensi maksimal dan memenuhi standar emisi.

6. Speed Up Oil Treatment

Aditif ini tidak hanya melindungi permukaan mesin dari gesekan, tetapi juga membantu memperpanjang umur mesin dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Mengapa Harus Memilih Tune Up Jet Clean di Dokter Mobil?

Dengan kombinasi teknologi canggih dan perawatan menyeluruh, Tune Up Jet Clean di Dokter Mobil bukan hanya sekadar service rutin, tetapi juga merupakan sebuah investasi dalam keberlangsungan dan performa maksimal mesin mobil Anda. Jadwalkan Tune Up Jet Clean hari ini dan rasakan perbedaannya.

Jika Anda ingin memastikan mesin mobil Anda tetap berada dalam kondisi terbaik, percayakanlah pada Tune Up Jet Clean dari Dokter Mobil. Hubungi doktermobil.com untuk informasi lebih lanjut atau jadwal konsultasi.

Baca juga: