Apa yang Harus Dipertimbangkan dalam Membeli Mixer Roti?

Inilah yang Harus Dipertimbangkan dalam Membeli Mixer Roti

Jangan buang uang Anda untuk membeli banyak fitur yang tidak akan Anda gunakan. Di sisi lain, jangan menghabiskan uang hasil jerih payah untuk mesin yang tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Pendekatan yang lebih baik mungkin untuk mempertimbangkan kebiasaan memanggang Anda, preferensi diet, dan tentu saja, dompet Anda ketika ingin membeli mixer roti.

Lima faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih mixer roti

1. Apakah Anda membutuhkan pengatur waktu?

Jika Anda suka bangun tidur atau pulang ke rumah dengan adonan roti yang sudah mengembang dan siap dibentuk, perhatikan timernya. Hampir semua mesin memiliki pengatur waktu pada berbagai siklus pencampuran dan pemanggangan. Jika Anda sering berada di rumah, Anda mungkin tidak perlu atau tidak peduli dengan pengatur waktu.

2. Pertimbangkan ukuran mixer rotinya

Jika Anda memiliki keluarga besar atau ingin membuat roti saat menjamu, dapatkan mesin yang akan menampung resep yang berisi minimal 3 cangkir tepung. Beberapa akan menampung hingga 4 hingga 4-1/4 cangkir atau bahkan 6 cangkir. Di sisi lain, jika Anda menginginkan roti yang lebih kecil untuk hanya 2-3 orang, Anda mungkin menginginkan mesin dengan panci yang lebih kecil. Ingat, roti buatan sendiri tidak mengandung bahan pengawet dan bisa cepat basi. Karena itu, pertimbangkan seberapa cepat Anda bisa makan sepotong roti di rumah Anda.

3. Mengapa bentuk panci dan jumlah bilah penting?

Konfigurasi tegak memungkinkan pekerjaan pencampuran yang lebih baik. Sebaliknya, beberapa mesin yang lebih baru berbentuk horizontal tetapi memiliki dua bilah. Dua bilah alih-alih satu tampaknya lebih efektif dalam mencampur semua bahan secara menyeluruh.

4. Bagaimana dengan jumlah dan variasi siklus?

Mixer roti dengan banyak siklus berbeda tidak membuat saya terkesan. Saya ingin mixer roti untuk mencampur dan menguleni adonan dengan motor yang cukup kuat untuk melakukannya dengan baik. Apakah itu membuat selai atau roti cepat tidak penting bagi saya. Siklus gandum utuh dapat berguna jika Anda berencana untuk memanggang roti gandum di dalam mesin Anda. Pertimbangkan kebiasaan memanggang Anda.

5. Apakah harga menunjukkan kualitas?

Secara umum, semakin banyak Anda menghabiskan uang, semakin baik mesinnya. Tidak ada kejutan di sana. Siapa pun yang memiliki dua pembuat roti kemungkinan besar akan memberi tahu Anda bahwa model yang lebih mahal menghasilkan roti yang lebih baik.

Haruskah saya membeli mixer roti jika saya belum pernah membuat roti sebelumnya?

Jika Anda kekurangan dana atau tipe yang berhati-hati, pertimbangkan untuk membeli mesin baru. Silahkan Anda dapat mencoba untuk membeli mixer roti bekas terlebih dahulu sambil berlatih untuk memperlancar penggunaan mixer roti tersebut. Atau pinjam satu dari teman yang tidak pernah menggunakannya untuk melihat bagaimana Anda menyukainya terlebih dahulu.

Bagaimana, Anda sudah menemukan jenis mixer roti yang sesuai? Sebagai rekomendasi, Hans Mesin Jual Mixer Roti yang telah dibekali berbagai teknologi terkini. Jika Anda juga ingin membandingkan Harga Mixer Roti terbaru? bisa juga kunjungi websitenya di tokousahakuliner.com

Tags:
Baca juga: