adplus-dvertising


Beragam Manfaat Siku Kertas di Sektor Industri yang Perlu Anda Ketahui

Beragam Manfaat Siku Kertas di Sektor Industri yang Perlu Anda Ketahui

Siku kertas memiliki beragam manfaat dalam sektor industri. Produk yang juga dikenal dengan nama paper angle atau edge protector ini pun ukuran dan jenisnya juga ada banyak.

Dewasa ini, paper angle sudah sering dimanfaatkan pelaku usaha dan bisnis serta industri di tanah air. Khususnya sebagai bagian dari perlindungan tambahan terhadap produk yang sudah dikemas untuk didistribusikan, baik itu melalui pengiriman darat, ekspedisi laut hingga jasa kargo udara.

Dengan adanya siku kertas ini, maka berbagai risiko kerusakan barang yang dikirim dapat diminimalisir sekecil mungkin. Sehingga barang tersebut dapat sampai ke tangan konsumen dalam kondisi baik dan tidak mengalami kerusakan akibat benturan dan gesekan saat pengiriman.

Manfaat Siku Kertas (Paper Angle) pada Dunia Industri

Manfaat Siku Kertas (Paper Angle) pada Dunia Industri

Bagi Anda yang belum tahu, berikut ini adalah beberapa manfaat dari penggunaan siku kertas atau paper angle. Pertama, paper angle dapat digunakan untuk meningkatkan keamanan atau sebagai pengaman tambahan bagi sebuah barang atau produk yang telah dikemas, serta mencegah terjadinya kerusakan produk akibat gesekan dan juga benturan.

Siku kertas juga dapat membantu dalam mempercepat serta mempermudah baik itu proses penanganan barang maupun pengemasan produk yang hendak dikirim, sehingga Anda sebagai pelaku usaha akan menjadi lebih cepat, efektif serta efisien.

Manfaat selanjutnya dari paper angle adalah mencegah terjadinya kerusakan strapping pada aktivitas eksport, termasuk di saat pengiriman barang membutuhkan transit.

Bahkan, siku kertas nyatanya juga mampu menghemat biaya untuk penyimpanan produk atau stok barang, sehingga akan dapat menekan biaya produksi serta meningkatkan efisiensi.

Menariknya lagi, paper angle atau edge protector juga mampu memberikan perlindungan terhadap suatu beban, sehingga dapat menghindari runtuhnya produk atau barang yang sudah tertata.

Adapun siku kertas itu sendiri sangat mudah dalam pemakaiannya, di mana akan memberikan proteksi pada semua sisi produk yang pada akhirnya mampu meningkatkan reputasi perusahaan Anda di mata konsumen.

Karena kepraktisannya, tidak mengherankan jika paper angle saat ini sudah banyak digunakan oleh para pelaku bisnis dan industri di berbagai bidang, mulai dari industri otomotif, kelautan dan perikanan, pertanian, furnituur, elektronik, perkebunan, manufaktur, dan masih banyak lagi.

Itulah sedikit penjelasan mengenai manfaat paper angle atau siku kertas yang umumnya kerap digunakan di dalam kancah industri. Bagi Anda para pelaku usaha dan industri yang membutuhkannya, saat ini sudah ada perusahaan yang menyediakan kebutuhan paper angle.

Anda bisa mencarinya melalui internet, dan Anda akan menemukan berbagai penyedia paper angle yang ada di Indonesia. Salah satunya yang terpercaya adalah PT. Kemasindo Niaga, di mana menyediakan beragam jenis dan ukuran siku kertas yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan usaha Anda.

Untuk informasi paper angle lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website PT. Kemasindo Niaga di alamat www.kraftindo.com. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi langsung melalui nomor telepon 021-82484085, atau WhatsApp 0813-8373-9781 serta e-mail: [email protected]

Baca juga: