Video Febri Rasa Yang Tertinggal Indonesian Idol 18 Mei 2012

VIDEO KLIP PENAMPILAN FEBRI RASA YANG TERTINGGAL INDONESIAN IDOL 18 MEI 2012 YOUTUBE.COM – Rupanya Spektakuler Show 6 memang sangat menghibur. Salah satunya adalah karena penampilan Febri dengan Rasa Yang Tertinggal di panggung Indonesian Idol tanggal 18 Mei 2012 malam.

Lagu Rasa Yang Tertinggal yang dinyanyikan oleh FEBRI IDOL adalah lagu yang dipopulerkan oleh ST12. Salah satu juri Anang Hermansyah memuji penampilan Febri saat menyanyikan lagu rasa yang tertinggal ini dengan mengatakan bahwa si Febri membawakan lagu tersebut sesuai denagn porsinya. Waah.., pasti video klip Febri Rasa Yang Tertinggal ini menarik seklai untuk disimak.

Video Febri Rasa Yang Tertinggal Indonesian Idol 18 Mei 2012 YouTube

Seperti halnya beberapa video peserta Idol lainnya seperti Rosa dengan Cinta Jangan Pergi, Sean dengan lagunya Firasat, juga Dera dengan penampilan Bizzare Love Triangle.

Video Febri Idol Rasa Yang Tertinggal Indonesian Idol 18 Mei 2012 YouTube

Inilah video klip Febri Rasa Yang Tertinggal pada acara Indonesian Idol tanggal 18 Mei 2012, Spektakuler Show 6.

Video KLIP YouTube Febri Rasa Yang Tertinggal Indonesian Idol di atas memang sangat menarik dan asyik banget. Coba Anda bandingkan dengan video Yoda dengan When I See You Smile, bagusan mana?

Semoga saja Anda terhibur menikmati video klip YouTube penampilan Febri IDOL dalam menyanyikan lagu Rasa Yang Tertinggal di acara Indonesian Idol Spektakuler Show 6 tanggal 18 Mei 2012.

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Baca juga: