Harga dan Spesifikasi Ponsel Vertu Ti Berbahan Titanium

Harga dan Spesifikasi Ponsel Android Vertu Ti Berbahan Titanium – Sebagian banyak orang mungkin tidak begitu mengenal produk produsen ponsel Vertu. Vertu merupakan vendor ponsel untuk para pengguna kalangan kelas atas. Seiring meningkatnya prosuden Ponsel yang merilis handset Android, Vertu kini juga meluncurkan ponsel android pertamanya.

Harga dan Spesifikasi Ponsel Vertu Ti Berbahan Titanium

Tak hanya itu, sebagai ponsel mahal tentunya Vertu Ti juga terdapat beberapa keistimewaan. Salah satunya adalah bahan dasar desain bodynya terbuat dari Titanium. Bahan ini memiliki keistimewaan lima kali lebih handal dari bahan smartphone biasa. Sehingga ketangguhan serta kemampuan smartpone ini tidak dapat diragukan lagi.

Harga Android Vertu Ti Terbaru

Sebagai vendor berkelas tinggi, Vertu juga memberikan banderol handset androidnya dengan harga yang cukup melambung tinggi. Tak tanggung-tanggung, Handset ini dibanderol dengan harga minimal Rp 92 Juta atau USD 9.600.

Akan tetapi secara garis besar spesifikasi dari ponsel pintar ini tidak terlalu mewah jika diliat dari system pengoperasiannya, yang mana masih menggunakan Android. Sehingga masih berada di bawah jika dibandingkan dengan tehknologi yang sudah lebih modern dengan spesifikasi yang sudah menggunakan Windows Phone.

Selain itu tampilan ukuran layar, ponsel ini berbahan safir dengan ukuran layar 3,7 inch. Sedangkan untuk prosesornya, Vertu Ti digerakkan dengan prosesor 1,7 dual core. Untuk kualitas pengambilan gambarnya, Ponsel yang berharga selangit ini menggunakan kamera dengan kualitas 8 megapixel.

Dari spesifikasi tersebut sudah dapat dibayangkan, bagaimana tampilan smartphone Vertu Ti yang tampil dengan bahan Titanium. Apalagi jika hanya menggunakan system Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan kuantitas penyimpanan 64 GB.

Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi android vertu ti yang dapat lebahndut.net sampaikan untuk Anda, semoga bermanfaat.

About these ads

Baca juga: