adplus-dvertising


Menggunakan Kembali Postingan Konten Instagram dengan Instagram Downloader SnapInsta

Menggunakan Kembali Postingan Konten Instagram dengan Instagram Downloader SnapInsta

Saat ini, pengguna internet sering menggunakan banyak platform jejaring sosial yang berbeda seperti Facebook, Instagram, TikTok, Twitter,… Penggunaan beberapa platform jejaring sosial membantu mereka untuk memperluas hubungan mereka lebih cepat serta membangun citra mereka dalam lebih banyak hal.

Penggunaan banyak platform jejaring sosial juga menyulitkan pengguna untuk membuat konten. Karena setiap platform seringkali membutuhkan jenis konten yang berbeda, tetapi terkadang konten yang diposting di satu platform dapat digunakan kembali di platform lain.

Salah satu platform yang ingin Anda gunakan kembali konten untuk diposting di platform lain adalah Instagram. Namun, ada masalah bahwa Instagram tidak mendukung download video, foto, Instagram Reels, … ke perangkat Anda.

Itu sayangnya membuat pengguna merasa tidak nyaman. Jadi, jika Anda juga pengguna dan ingin mempersingkat waktu pembuatan konten, ikuti artikel ini karena kami akan memperkenalkan Instagram downloader yang akan menyelesaikan masalah Anda.

Cara Mengunduh Foto Instagram untuk Digunakan Kembali

Pengguna Instagram sering memiliki kebiasaan menghapus gambar asli setelah memposting di perangkat untuk menghemat ruang. Namun, beberapa waktu kemudian mereka ingin menggunakan kembali foto tersebut dan mempostingnya di platform lain, namun mereka kesulitan mengunduh foto yang diposting di Instagram. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk download foto Instagram ke perangkat Anda.

  • Buka aplikasi atau situs web Instagram Anda
  • Pilih foto yang perlu Anda unduh lalu tekan “…” dan pilih “Salin tautan” untuk mendapatkan URL video

Cara Mengunduh Foto Instagram Digunakan Kembali

  • Lalu buka pengunduh Instagram SnapInsta dan pilih mode unduh foto Instagram
  • Kemudian paste link yang anda copy ke dalam “paste URL Instagram” dan pilih “Download”
  • Terakhir, pilih “unduh foto” dan tunggu beberapa detik hingga foto diunduh.

Mengunduh Foto Instagram Digunakan Kembali

Cara Download Video Instagram untuk Digunakan Kembali

Pengguna Instagram sering dapat memposting berbagai jenis konten video seperti umpan video, video Reel, story video, video IGTV. Untuk video, Anda mungkin mengalami situasi seperti Anda tidak sengaja menghapus video asli yang diposting, Anda membuat video di aplikasi Instagram itu sendiri, atau Anda memerlukan dokumen pengguna lain. Jika Anda mengalami masalah dengan itu, ikuti artikel ini.

  • Pertama Anda buka aplikasi Instagram Anda dan pilih video yang akan diunduh.
  • Selanjutnya, klik tanda “…” pada postingan dan pilih “salin tautan” video yang akan diunduh.
  • Pada langkah ini, Anda perlu mengunjungi situs web SnapInsta di browser dan memilih mode pengunduhan video yang Anda inginkan.

Cara Download Video Instagram Digunakan Kembali

Catatan: Jika Anda Instagram video downloader di feed, pilih mode pertama. Jika Anda mengunduh Instagram Reels, Story, atau IGTV, lalu pilih mode yang sesuai.

  • Rekatkan URL video yang disalin ke bidang “Tempel URL Instagram” dan pilih unduh.

Download Video Instagram Digunakan Kembali

  • Pada langkah terakhir, pilih “unduh video” untuk menyelesaikan proses pengunduhan.

Download Video Instagram untuk Digunakan Kembali

Catatan: Anda benar-benar dapat menonton video sebelum mengunduh untuk memastikan itu adalah video yang diunduh dan memeriksa kualitas video sebelum memutuskan untuk mengunduh.

Proses pengunduhan serupa ketika Anda mengunduh video Instagram Reels, Story atau IGTV dan hanya berbeda pada langkah 3 ketika Anda memilih mode pengunduhan video.

A Few Questions

1. Saya perlu mendaftar dan membayar untuk download foto dan video Instagram di SnapInsta?

SnapInsta.App adalah Pengunduh Instagram untuk mengunduh foto dan video Instagram tanpa Anda harus mendaftar akun apa pun atau membayar biaya apa pun.

2. Apakah SnapInsta menjamin kualitas video saya untuk diposting di platform lain?

Saat Anda menggunakan SnapInsta, layanan ini memungkinkan Anda untuk menonton dan memeriksa video sebelum mengunduh, dan memastikan kualitas video HD.

3. Bisakah saya menggunakan SnapInsta di Android/ iPhone/ PC?

SnapInsta dapat digunakan di Android, iPhone, dan PC untuk download video Instagram secara langsung tanpa Anda harus menggunakan perangkat lunak atau alat pendukung pihak ketiga lainnya..

4. Jika seandainya SnapInsta tidak berfungsi, apakah ada Instagram Downloader lain yang dapat saya gunakan?

Itu SnapInsta downloader umumnya sangat stabil dan bebas dari kesalahan. Namun, saya dapat merekomendasikan Anda beberapa opsi lain sebagai tindakan pencegahan seperti iGram, Save Instagram, Inflact,…

Kesimpulan

Artikel tersebut menunjukkan cara menggunakan kembali foto dan video Anda di Instagram dengan bantuan dukungan kuat SnapInsta Instagram Downloader. Dengan SnapInsta, Anda dapat yakin tentang mempersingkat waktu pembuatan konten sambil memastikan kualitas. Coba layanan ini dan beri tahu kami hasilnya. Semoga berhasil.

Baca juga: